SITUS BERITA TERBARU

Tiga Pasangan di Luar Nikah Terjaring Razia di Tangki

Thursday, May 14, 2015
Razia rumah kos kembali dilakukan di Kelurahan Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/5). Hasilnya, tiga pasangan bukan suami istri diamankan karena tidak dapat menunjukan surat nikah. Tak hanya itu, petugas juga menyita 90 kartu tanda penduduk (KTP) milik penghuni kos.

"Banyak laporan dari masyarakat soal rumah kos yang menyewakan kamar per jam dan harian di Kelurahan Tangki"

Tiga Pasangan di Luar Nikah Terjaring Razia di Tangki

Lurah Tangki, Suhardin mengatakan, razia dilakukan lantaran banyak aduan dari masyarakat di wilayah tersebut terkait banyaknya rumah kos yang disewa per jam, harian atau short time. Menurutnya, sebagian besar penghuni kos di wilayah tersebut banyak yang belum melaporkan diri ke petugas RT dan RW setempat.

"Banyak laporan dari masyarakat soal rumah kos yang menyewakan kamar per jam dan harian di Kelurahan Tangki. Oleh sebab itu, kami menindaklanjutinya dengan melakukan razia rumah kos," ujarnya, Rabu (13/5).

Wakil Camat Taman Sari, Djaharudin menambahkan, razia juga dilakukan di kawasan Mangga Besar VII dan IX serta ruko-ruko yang ada di Lokasari. Awalnya petugas sempat mengalami kesulitan lantaran penghuni kos tidak bersedia membukakan pintu.

"Kami sempat mematikan arus listrik agar penghuni kos mau membukakan pintu," katanya.


Sumber: http://beritajakarta.com/read/10495/...i#.VVPDt_mSx8E

Link: http://adf.ly/1H5KyP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive