SITUS BERITA TERBARU

Taksi Express yang Tabrak Pembatas Jalan di Srengseng Hasil Perampokan

Saturday, May 16, 2015
Jakarta - Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat menyebut peristiwa taksi ekspress yang menabrak pembatas jalan di perempatan Srengseng bukan murni kecelakaan. Tapi petugas mengejar pelaku yang merampok taksi tersebut.

"Bukan laka murni. Jadi ada kasus perampokan atau pencurian taksi itu, diuber-uber petugas Reserse Polsek Kebon Jeruk, akhirnya menabrak trotoar," kata Kasat Lantas Jakbar AKBP Ipung Purnomo saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/5/2015) pagi.

Menurut Ipung, dia belum mendapat informasi dari arah mana taksi itu melaju dan detail peristiwanya. Sebab kasus ini kini ditangani oleh Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ditangani Polsek Kebon Jeruk. Tapi diduga yang menyopiri taksi itu adalah pelaku," pungkasnya.

Taksi Express dengan nopol B 1389 BTB itu menabrak pembatas jalan di perempatan Srengseng dini hari tadi. Petugas NTMC Polri bernama Ferdi saat dihubungi, mengatakan bahwa petugas menerima laporan pada pukul 03.42 WIB.

Berdasarkan foto yang diunggah di akun Twitter TMC Polda Metro, kaca depan taksi tersebut pecah. Sementara bagian depan taksi ringsek. Kecelakaan ini menarik perhatian warga yang kemudian berkerumun.


(idh/imk)
sumber. : http://m.detik.com/news/read/2015/05/16/070908/2916219/10/taksi-express-yang-tabrak-pembatas-jalan-di-srengseng-hasil-perampokan

Link: http://adf.ly/1HFbka
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive