SITUS BERITA TERBARU

Peringati Isra Miraj, Jokowi: Jangan Saling Ejek, Mari Kita Bangun Bangsa

Saturday, May 16, 2015
Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo memperingati Isra Miraj di Istana Negara. Jokowi mengajak semua komponen bangsa untuk tidak saling mengejek dan fokus untuk ikut bersama membangun bangsa.

Ajakan itu disampaikan Jokowi dalam kata sambutannya di Istana Negara, Jakarta, Jumat (15/5/2015). Hadir juga sejumlah menteri dari Kabinet Kerja dan duta besar negara sahabat.

‎"Mari kita maknai nilai Isra Miraj sebagai implementasi revolusi mental dan karakter bangsa utamanya dalam memantapkan karakter bangsa kita sebagai bangsa yang memiliki potensi, talenta individual yang kuat daya pikiran dan intelektualnya serta miliki jiwa mandiri dan spirit untuk berdikari," kata Jokowi.

Indonesia sebagai negara religius harus bisa bebas dari kemiskinan dan kesenjangan sosial. Dengan fokus pada pembangunan ekonomi dan pendidikan, Jokowi yakin paham-paham radikalisme tidak dapat tumbuh di Indonesia.

‎Jokowi mengajak seluruh warga untuk bisa menjaga perbedaan di dalam kehidupan. Pikiran negatif yang ada juga sudah saatnya dihilangkan.

"Mari kita singkirkan sikap saling salahkan, saling ejek, merasa diri paling baik, dan tidak saling sembunyikan kesalahan. Mari kita bangun kebersamaan, kerukunan, toleransi, dan bangun rasa saling percaya," lanjut Jokowi.

SUMBER  (news.detik.com)

ayo panasbung jangan dengki mulu jadi orang, tobat..tobat emang ga di ajarin wowo ya

Link: http://adf.ly/1HFbkf
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive