SITUS BERITA TERBARU

Tak Merasa Hamil, Ibu Ini Tahu-tahu Melahirkan

Sunday, May 17, 2015
Quote: Tak Merasa Hamil, Ibu Ini Tahu-tahu Melahirkan

94913_620.jpg

Seorang ibu tiga anak asal California, Amerika Serikat, tak menyadari kehamilan keempatnya sampai saat hendak melahirkan. Bayi cantiknya tersebut lahir bertepatan dengan Hari Ibu Sedunia.

"Saya bahkan tidak tahu apa yang saya pikirkan, saya bahkan tidak bisa ... Aku bahkan tidak tahu. Aku takut ... Anda tahu…dan orang-orang yang ada di sekitar saya sampai mengatakan seperti: Oh my God. Bagaimana? Apa yang baru saja terjadi? "Dan aku pada titik yang sama mengatakan: bagaimana aku akan memberitahu James tentang ini? " kata Lindsey Robinson, seperti dilansir Daily Mail, Jumat, 15 Mei 2015.

Semuanya berawal ketika Robinson mengalami keram pada Sabtu pekan lalu. Namun, pada hari Minggu, dia mulai mengalami kesakitan yang luar biasa. Robinson kemudian memutuskan untuk pergi ke dokter.

Ketika hendak mengikat tali sepatunya, lututnya terasa sangat sakit dan ia mulai berdarah. Robinson berpikir itu mungkin adalah kistanya yang pecah. Selama kehamilannya, Robinson memang sempat terpikirkan bahwa ia terkena kista, karena menstruasinya lancar-lancar saja selama ini.

Setelah berdarah, Robinson menelpon 911 dan ketika sampai di rumah sakit, dia begitu terkejut karena dokter mengatakan bahwa ia tengah hamil dan akan segera melahirkan.

Ibu berusia 30 tahun tersebut tak menyangka, karena baru beberapa hari sebelumnya dia mengendarai sepeda motor dengan bebasnya. Tiba-tiba telah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu.

Robinson melahirkan bayi perempuan pada 11 Mei 2015, dengan bobot bayinya sebesar 6 pon dan 13 ons. Bayi yang diberi nama Presley tersebut telah dikandung Robinson selama 38 minggu tanpa disadarinya.

Robinson langsung mengumumkan kelahiran putrinya itu di Facebook. Dia mengatakan tak menyangka ternyata berat badan yang disangkanya adalah penyakit ternyata adalah kehamilan.

Melahirkan secara tak terduga tersebut sebenarnya bukan yang pertama bagi Lindsey Robinson. Pada April 2012, ia juga melahirkan putra ketiganya, tanpa dia sendiri mengetahui kehamilannya.

Saat itu Robinson menyampaikan bahwa kehamilan putranya itu baru dia ketahui saat usia kandungan telah mencapai 36 minggu dan 11 hari kemudian ia melahirkan.

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
walah kok bisa kaya begitu

Link: http://adf.ly/1HJG7U
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive