SITUS BERITA TERBARU

Sudah 13 Jam, Gubernur Aher Masih Diperiksa Penyidik Bareskrim

Friday, May 15, 2015
Sudah 13 Jam, Gubernur Aher Masih Diperiksa Penyidik Bareskrim

Jakarta - Penyidik Bareskrim Polri hari ini memeriksa Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan terkait kasus korupsi Stadion Gedebage. Politikus PKS ini sudah diperiksa selama 13 jam.

Pantauan detikcom di gedung Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015), Aher belum keluar hingga 21.15 WIB. Aher memang datang sejak pukul 06.00 WIB pagi, tapi mulai diperiksa pada pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, sebuah mobil Alphard hitam nopol D 1588 PN tampak terpakir di area Bareskrim. Mobil ini diduga akan membawa Aher usai pemeriksaan.

Selain Aher, tiga orang lain sebagai saksi yaitu dua orang pejabat perusahaan swasta serta seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Proyek Stadion Gelora Bandung Lautan Api merupakan proyek tahun anggaran 2009-2014. Proyek ini sudah mulai bergulir sejak zaman Walikota Dada Rosada. Peresmian juga dilakukan Dada yang saat itu masih menjabat Walikota Bandung.

Adapun dalam pengembangan kasus ini, penyidik telah menetapkan 7 tersangka. Salah satunya adalah seorang PNS bernama Yayat Ahmad Sudrajat, Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Pemerintah Kota Bandung.

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/05...idik-bareskrim


TS: 13 jam, waktu yang lama juga

Link: http://adf.ly/1HEKi7
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive