SITUS BERITA TERBARU

Sertifikat Nikah ISIS Wajibkan Istri Lakukan Misi Bom Bunuh Diri Tanpa Izin Suami

Friday, May 15, 2015
Quote: Kamis, 14 Mei 2015

thumb_179391_05340114052015_Isis_sertifi SERTIFIKAT NIKAH ISIS/NET

RMOL. Sebuah dokumen yang disebut-sebut sebagai sertifikat pernikahan militan ISIS muncul ke publik. Berbeda dari perjanjian nikah lainnya, dalam sertifikat itu tertulis perjanjian yang memungkinkan istri untuk melaksanakan misi bunuh diri, sekalipun tanpa izin sang suami.

Ditulis dalam bahasa arab, sertifikat itu ditandatangani oleh kedua belah pihak, baik istri maupun suami.

Sementara terkait dengan keputusan soal misi bunuh diri itu sendiri tergantung pada perintah pimpinan ISIS Abu Bakar Al-Baghdadi.

Dalam sertifikat tersebut disebutkan bahwa bila Baghdadi setuju agar pihak istri melakukan misi bunuh diri, maka suami tidak berhak melarangnya.

Menurut penuturan Direktur Pusat Keamanan dan Intelijen Studi di University of Buckingham Profesor Anthony Glees, seperti dimuat Daily Mail (Rabu, 13/5), sertifikat nikah itu merupakan upaya baru ISIS untuk mengerahkan perempuan ke medan pertempuran dan menggantikan posisi militan laki-laki yang telah banyak tewas.

"Dari perspektif kami, bagaimanapun, fanatisme seperti ini merupakan hal yang bejat dan menjadi pertanda keputusasaan ISIS," tandasnya.

"Seperti Hitler ketika mengerahkan senjata V, ISIS saat ini menggunakan wanita muda dan mengisyaratkan bahwa kesetiaan mereka kepada para pemimpin ISIS lebih besar daripada ke suami mereka," tandas Glees. [mel]

Sumber  (dunia.rmol.co)

kesetiaan mereka kepada para pemimpin ISIS lebih besar daripada ke suami mereka..

Link: http://adf.ly/1HCOMD
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive