SITUS BERITA TERBARU

Robby Abbas Bicara Soal Inisial Nama Artis yang Bisa Dibayar

Monday, May 11, 2015
Robby Abbas Bicara Soal Inisial Nama Artis yang Bisa Dibayar


Robby Abbas Bicara Soal Inisial Nama Artis yang Bisa Dibayar

Jakarta - Robbie Abbas alias RA, tersangka muncikari pelacuran kelas atas, mengaku sudah mendengar informasi soal beredarnya inisial nama-nama artis yang diduga bagian jaringannya. Tapi Robby tak secara tegas menjawab kebenaran informasi tersebut.

"Itu bukan dari saya (beredarnya inisial nama-nama artis), tapi kisarannya begitu," kata Robbie saat ditemui di Markas Polres Jakarta Selatan, Senin, 11 Mei 2015.

Polisi menangkap Robby, 32 tahun, bersama seorang model sekaligus pemain sinetron berinisial AA di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei 2015. Robby berperan sebagai germo, sedangkan AA adalah artis yang dijajakan kepada pelanggan kelas atas. Polisi pun menetapkan Robby sebagai tersangka, sedangkan AA dibebaskan dan statusnya cuma sebagai saksi.

Belakangan, inisial nama-nama yang diduga menjadi anak buah Robbie beredar di dunia maya. Peredaran inisial nama-nama itu dilengkapi kisaran tarif yang ditulis dalam tanda kurung. Namun informasi itu belum dipastikan kebenarannya.

Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat menolak berkomentar soal beredarnya inisial nama-nama artis yang diduga menjadi anak buah Robbie. Dia menyatakan beredarnya inisial nama-nama tersebut bukan termasuk materi penyelidikan. "Saya hanya mau menjawab hal-hal yang substansial saja," ucapnya di kantornya, Senin, 11 Mei 2015.

Wahyu menuturkan substansi perkara yang menjerat Robbie adalah muncikari. Karena itu, polisi akan lebih menelisik lebih dalam soal kasus tersebut. Dia pun menyebut polisi tidak mendalami pekerjaan seseorang yang menjadi pekerja seks komersial. "Sedangkan yang soal inisial nama-nama itu kami belum klarifikasi," katanya.

SUMBER...... 

Segitu banyaknya artis yang jadi anak buah RA, apa enggak punya kerjaan lain selain jadi PSK tuh!!!!!

Link: http://adf.ly/1GwW4X
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive