SITUS BERITA TERBARU

Polisi Telusuri Aliran Uang Germo Pelacur Kelas Atas

Monday, May 11, 2015
Polisi Telusuri Aliran Uang Germo Pelacur Kelas Atas


Polisi Telusuri Aliran Uang Germo Pelacur Kelas Atas

Jakarta -- Kepala Unit Kriminal Umum Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Joynaldo menyatakan Robby Abbas memiliki pendapatan yang cukup besar. Hidupnya pun tergolong mewah karena penghasilannya yang sangat besar. "Dia juga sering jalan-jalan ke luar negeri karena banyak uang," kata dia di kantornya, Ahad, 10 Mei 2015.

Robby diketahui sudah mulai berperan sebagai mucikari sejak 2012 lalu. Anak buahnya pun terdiri dari berbagai profesi seperti artis, model, hingga mahasiswa. Untuk artis dan model, dia mematok tarif antara Rp 80 juta hingga Rp 100 juta.

Dalam sehari, dia diketahui mampu menjajakan anak asuhnya kepada dua atau tiga pelanggan. Namun tak jarang dia menerima pesanan hingga lima orang. Adapun dari tarif yang dipatok, Robby mengambil jatah hingga 30 persen. Jika dihitung, dalam sehari dia setidaknya mendapatkan pemasukan sebesar Rp 100 juta.

Joynaldo melanjutkan, polisi juga akan menelusuri aliran uang dari Robby. Nantinya penelisuran itu bakal diselidiki untuk mengembangkan kasus tersebut. "Nanti semua akan diperiksa," kata dia.

Sebelumnya, polisi menangkap Robby, 32 tahun, bersama seorang artis seksi berinisial AA di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei 2015 lalu. Robby diketahui berperan sebagai germo, sedangkan AA adalah artis yang dijajakan kepada pelanggan kelas atas. Polisi pun menetapkan Robby sebagai tersangka, sedangkan AA dibebaskan dan statusnya cuma sebagai saksi.

SUMBER...... 

Pastilah uangnya banyak sekali, soalnya anak asuhnya tarifnya mahal banget trus laku lagi!!!!!

Link: http://adf.ly/1GwUC9
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive