SITUS BERITA TERBARU

Ridwan Kamil Resmi Menyatakan Mundur Dari Tim Transisi PSSI Kemenpora

Wednesday, May 13, 2015
Update !!!
Ridwan Kamil Resmi Menyatakan Mundur Dari Tim Transisi
Ridwan Kamil Resmi Menyatakan Mundur Dari Tim Transisi PSSI Kemenpora

Jumlah anggota Tim Transisi bentukan Kemenpora kembali menyusut, setelah Ridwan Kamil juga mengonfirmasi bahwa dirinya memilih mundur dari tim yang akan memiliki fungsi dan tugas dari PSSI tersebut.

Kesibukan dirinya sebagai wali kota Bandung jadi alasan utama menolak mandat dari Menpora Imam Nahrawi. Hal tersebut dikatakan lewat akun Twitter resmi miliknya.

"Saya sudah mengirimkan surat pengunduran diri dari Tim Transisi PSSI, karena kesibukan & kendala waktu sebagai Walikota BANDUNG," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu, Rabu (13/5) pagi.

Dengan begitu, maka personel Tim Transisi hanya tersisa 13 orang, setelah Velix Wanggai, Darmin Nasution kemudian Farid Husain telah lebih dulu menyatakan mundur.

Apakah Selanjutnya Mimin Kaskus mau Nyusul ??? hehehehhe
Berita Sebelumnya :
Anggota Tim Transisi kembali berkurang, itu setelah Farid Husain juga ikut mengundurkan diri menyusul Velix Wanggai dan Darmin Nasution yang sudah mengurungkan niat untuk menjadi tim bentukan Kemenpora tersebut.

Farid yang punya latar belakang sebagai ahli bedah dan pernah menjadi dokter tim untuk PSM Makassar itu mengaku tak sanggup untuk menjalani tugas Tim Transisi karena keterbatasan waktu.

"Saya diajak oleh Menpora (Imam Nahrawi) untuk bergabung, tapi saya takut mengecewakan karena tidak mampu mengatur waktu," papar Farid ketika dihubungi, Selasa (11/5). "Saya takut mengatakan iya karena ini demi kepentingan negara," tambah ketua PMI itu.

Kesibukan sosok yang dikenal sebagai juru runding daerah konflik itu membatasi dirinya untuk bisa total bersama Tim Transisi. Karena kesibukan pria berusia 66 tahun asal Makassar tersebut cukup banyak.

"Saya ahli bedah, komisaris Kimia Farma, saya sekarang Ketua PMI, dan usia sudah 66 tahun. Fisik saya sudah tidak sekuat dulu ketika bisa ikut membawa PSM juara."

Meski memiliki keterbatasan secara waktu, Farid siap untuk memberikan saran kepada Menpora Imam jika dibutuhkan. Ia sendiri menilai bahwa masalah antara PSSI dan Kemenpora saat ini bisa diselesaikan secara sederhana.

"Saya paham dikenal bisa mendamaikan, sebenarnya tidak sulit menyelesaikan masalah ini. Tapi kalau mengharuskan saya pergi dari Sabang sampai Merauke saya tidak mampu," urainya. "Kita bisa datangi satu per satu, kita dengarkan semua kemauannya, kita duduk bersama."
Sumber : http://www.goal.com/id-ID/ 

Link: http://adf.ly/1H1x7X
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive