SITUS BERITA TERBARU

Prabowo kesal lihat Prasetyo tak serius soal HMP buat Ahok

Tuesday, May 19, 2015
Merdeka.com - Hak Menyatakan Pendapat (HMP) terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama belum juga dilanjutkan. Beberapa anggota dewan mempertanyakan keseriusan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi untuk menggelar rapat pimpinan gabungan (rapimgab) dan Badan Musyawarah.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Prabowo Soenirman mengatakan, hingga kini banyak anggota belum menerima undangan terkait rapat yang rencananya diselenggarakan besok, Selasa (19/5).

"Terkait perkembangan rapimgab, banyak anggota dewan belum terima undangan," ungkapnya saat dihubungi, Senin (18/5).

Dia menegaskan, sikap politikus PDI Perjuangan ini dapat menimbulkan mosi tidak percaya di kalangan legislatif. Prasetyo bisa dianggap inkonsisten dalam menindaklanjuti hasil panitia angket.

"Ke depannya, bisa menimbulkan mosi tidak percaya di tingkat anggota dewan. Makanya, hingga kini banyak anggota dewan pertanyakan keseriusan ketua DPRD yang pada awalnya berniat untuk bahas HMP (hak menyatakan pendapat). Ternyata, sampai sekarang belum terwujud," tegas Prabowo.

Senada dikatakan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono. Dia mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya belum menerima undangan rapimgab terkait HMP. Walaupun begitu, berdasarkan informasi yang diperolehnya, Rapimgab digelar lusa.

"Nah, habis itu, sampai sekarang saya juga belum terima undangan untuk rapimgab," ujarnya.

Rapimgab tersebut akan membahas tentang menjawab permintaan pembahasan terkait HMP. "Dan pembayaran reses, karena baru cair 50 persen. Sisanya, setelah pertanggungjawaban," tutupnya.

SUMBER 

Yang namanya Prabowo Nafsunya Selalu Besar, Tapi Tidak Pernah Bisa Di Salurkan

Link: http://adf.ly/1HOfmJ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive