SITUS BERITA TERBARU

Pejabat Sekretariat Kabinet Dilantik

Monday, May 11, 2015
Pejabat Sekretariat Kabinet Dilantik

Pejabat Sekretariat Kabinet Dilantik

Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto melantik sejumlah pejabat setingkat eselon I di kantornya. Pejabat baru itu dilantik berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 25 Tahun 2015 tentang Sekretariat Kabinet dan Keputusan Presiden RI Nomor 53/M Tahun 2015.

Beberapa pejabat yang dilantik Andi adalah Bistok Simbolon, Wakil Sekertaris Kabinet; Ratih Nurdiati, Deputi Bidang Kemaritiman; Farid Utomo Deputi Bidang Administrasi; Fadlansyah Lubis, Deputi Bidang Politik Hukum dan Keamanan; Surat Indrijarso, Deputi Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan; dan Sipa, Deputi Dukungan Kerja Kabinet.

Andi mengatakan semua deputi yang dilantiknya tetap memakai nomenklatur Sekretariat Kabinet yang lama. Hanya Deputi bidang Kemaritiman saja yang baru dibentuk. "Karena menyesuaikan dengan Kementerian Kemaritiman yang ada," kata Andi di kantornya, Senin, 11 Mei 2015. "Lainnya tetap sama sesuai dengan Perpres Tahun 2010."

Dia berharap terisinya formasi baru, lembaganya bisa bekerja lebih baik untuk menunjang kerja menteri dalam Kabinet Kerja. Andi berpesan kepada Wakil Sekretaris Kabinet yang baru untuk bekerja lebih optimal. "Wakil Seskab lebih internal. Kerjanya mirip kesekretariatan jenderal. Dan membantu tugas lain terutama jika Seskab tidak berada di tempat," katanya.

SUMBER 

Link: http://adf.ly/1GxGLK
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive