SITUS BERITA TERBARU

Payment Gateway Eropa mulai terima Bitcoin!

Tuesday, May 12, 2015
Screen-Shot-2015-02-05-at-14.15.52.png

NorthPayments, sebuah sistem pembayaran online di UK kini menjadi payment gateway pertama di Eropa yang menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin. NorthPayments membuat pembayaran online dengan Bitcoin menjadi lebih mudah dan aman serta memberikan alternatif baru pada penggunanya untuk memperlebar bisnis mereka dan mendapat lebih banyak profit dari Bitcoin.

NorthPayments sudah memiliki lebih dari 220 metode pembayaran berbeda dan layanan mereka sudah digunakan lebih dari 20 ribu merchants di Inggris. Perusahaan ini kini bekerjasama dengan BitcoinPayGate.com, sebuah perusahaan yang memproses pembayaran via Bitcoin, untuk memudahkan pihak penjual dalam menerima pembayaran karena dengan Bitcoin, penjual tidak perlu membayar fee yang tinggi dan juga tidak akan dikenai chargeback. Pembayaran dengan Bitcoin juga terjadi secara instan karena tidak membutuhkan pihak ketiga, dan fee dapat ditekan hingga kurang dari 1% untuk tiap transaksi (sebuah alternatif yang sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan kartu kredit).

sumber  (www.cryptocoinsnews.com)

baguslah klo semakin banyak payment gateway besar yg pake bitcoin juga. Otomatis nanti merchants2 yg pake layanan mereka bakal kenal sama bitcoin cool2.gif

Link: http://adf.ly/1GyjQN
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive