SITUS BERITA TERBARU

Mantan Penasihat KPK Tak Setuju Bila Margarito dan Romli Masuk Pansel KPK

Monday, May 18, 2015

Jakarta- Nama Margarito Kamis dan Romli Atmasasmita disebut-sebut masukjadi anggota Panitia Seleksi (Pansel) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kabar masuknya Romli dan Margarito memang ramai diperbincangkan lewat broadcast message dan media sosial.

Isu dua nama itu, Romli dan Margarito di Pansel KPK membuat mantan Penasihat KPK Said Zainal Abidin ikut berkomentar. Zainal tak setuju dengan dua nama itu.

"Secara orang awam, saya melihat kurang menarik, begitu," kata Said saat diwawancarai wartawan di Gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015) siang.

Dijelaskan Said, dirinya tak mau dua nama itu masuk dalam Pansel KPK. Dia khawatir ada confict of interest nantinya. Romli dan Margarito pernah menjadi saksi ahli melawan KPK dalam sidang pra peradilan.

"Betul. Kalau pendapat saya pribadi begitu. Artinya lebih baik ditarik jangan pakai mereka. Biar objektif," imbuh Said yang memakai batik lengan panjang bernuansa biru dan celana panjang hitam.

Namun Said sepenuhnya menyerahkan ke publik apabila dua nama itu masuk anggota Pansel KPK. "Terserahlah. Masyarakat lah yang komentar," tukasnya seraya meninggalkan Gedung KPK.(bar/ndr)

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2015/05...suk-pansel-kpk

Klo benar, akhirnya Pak Kamis kebagian jabatan juga

Link: http://adf.ly/1HMTvU
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive