SITUS BERITA TERBARU

La Nyalla: Saya yang Membiayai Timnas Bukan Menpora

Sunday, May 10, 2015
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, tidak mempermasalahkan jika kepengurusannya tidak diakui oleh pemerintah. Bagi La Nyalla, hal yang terpenting adalah dia masih bisa mengabdi untuk sepak bola.

"Tidak apa, yang penting saya masih bisa mengabdi untuk sepak bola," ujar La Nyalla.

Dalam surat keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, pemerintah membekukan PSSI. Segala aktivitas dan hasil Kongres Luar Biasa PSSI dianggap tidak sah menurut hukum.

"Timnas masih di bawah saya dan saya masih membiayai timnas U-16, U-19, U-23, dan timnas wanita. Dia tidak mengakui saya tidak apa, tapi buktinya saya membiayai timnas. Menpora? Tidak ada," kata La Nyalla.

SUMBER 

ternyata orang kaya si la nyala

Link: http://adf.ly/1GpMRR
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive