SITUS BERITA TERBARU

Kasus Prostitusi Pengalihan Isu Buruknya Kinerja Jokowi-JK

Tuesday, May 12, 2015
Senin, 11 Mei 2015

Kasus Prostitusi Pengalihan Isu Buruknya Kinerja Jokowi-JK

RMOL. Maraknya kasus prostitusi yang muncul belakangan dicurigai merupakan pengalihan isu atas buruknya kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya, Jusuf Kalla (JK).

"Memang kinerja aparat mengungkap isu tersebut patut diapresiasi, namun perlu kita teliti apakah mungkin kasus yang sudah terjadi sekian lama baru diungkap besar-besaran beberapa waktu terakhir ini," terang Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI), Panji Nugraha dalam perbincangan dengan redaksi, Senin (11/5).

Belakangan publik memang dikejutkan oleh berbagai kasus prostitusi. Sebut saja kematian Deudeuh alias Tata Chuby, PSK yang beroperasi lewat jejaring sosial di indekos kawasan Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, baru-baru ini polisi juga berhasil membongkar prostitusi dari kalangan artis. Artis AA dan mucikarinya juga ikut diamankan.

"Apakah kasus prostitusi tersebut adalah pengalihan isu dari isu yang sedang hangat di masyarakat mengenai gerakan 20 Mei aksi besar-besaran yang dipelopori mahasiswa dan beberapa elemen masyarakat? Ya. masyarakat saat ini berpendapat seperti itu," jelas Panji.

Karenanya, Panji menilai masyarakat harus cerdas menilai dan tidak kehilangan semangat mewujudkan perbaikan bagi bangsa.

"Masyarakat harus teliti dalam menentukan mana isu krusial yang harus diprioritaskan, jangan sampai niat memperbaiki bangsa dihancurkan dan termanipulasi oleh skenario yang sudah dibuat untuk menetralisir isu," demikian Panji menutup perbincangan. [sam]

Sumber 

prostitusi obat penawar isu

Link: http://adf.ly/1GxvvQ
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive