SITUS BERITA TERBARU

Jaksel akan Bangun 10 RPTRA

Friday, May 15, 2015
Untuk menambah ruang interaksi dan sosialisasi warga serta ruang terbuka hijau (RTH), rencananya di Jakarta Selatan akan dibangun 10 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) baru.

" Kita sedang inventarisir RPTRA baru, yang penting lokasinya ada di lingkungan masyarakat, supaya masyarakat tidak keluar"

Jaksel akan Bangun 10 RPTRA

"Kita sedang inventarisir RPTRA baru, yang penting lokasinya ada di lingkungan masyarakat, supaya masyarakat tidak keluar," kata Hery Supardan, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Terkait RPTRA Bahari di RT 09/07, Kelurahan Gandaria Selatan, Cilandak, Hery mengaku, pembangunannya sudah rampung. Rencananya pada Kamis (21/5) mendatang, pengoperasiannya akan diresmikan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama.

Camat Cilandak, Dhany Sukma menambahkan, seluruh bangunan dan fasilitas di RPTRA Bahari sudah siap digunakan. Sejumlah ruang itu dapat dimanfaatkan warga maupun Karang Taruna dan PAUD.

Bukan hanya itu, lanjut Dhany, RPTRA Bahari juga dilengkapi dengan lapangan bulutangkis dan jalur refleksi. Untuk anak-anak, ada lapangan futsal mini, fasilitas taman bermain dan kolam ikan.

Sumber: http://beritajakarta.com/read/10480/...A#.VVT4qvmSx8E

Link: http://adf.ly/1HAzu3
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive