SITUS BERITA TERBARU

Jaksa Agung Tunjuk Anaknya Jadi Koordinator di Kejati DKI

Sunday, May 17, 2015
Jakarta - Jaksa Agung HM Prasetyo kembali melakukan rotasi pejabat eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung). Ada beberapa posisi yang dirotasi atau dipromosikan.

Berdasarkan surat putusan tanggal 13 Mei 2015, ‎Bayu Adhinugroho Arianto, anak dari Prasetyo mendapatkan posisi sebagai koordinator di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Penunjukkan itu sesuai dengan surat Keputusan Jaksa Agung nomor: Kep-IV-360/C/05/2015 tertanggal 13 Mei 2015.

Sebelumnya Bayu menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Bandung. Selain Bayu, ada 74 pejabat eselon III yang dirotasi Prasetyo.

Selain itu, sesuai dengan surat Keputusan Jaksa Agung nomor Kep-074/A/JA/05/2014 tanggal 13 Mei 2015, eks Kapuspenkum yang kini menjadi Kepala Kejati Riau, Setia Untung Arimuladi ditunjuk sebagai‎ Kepala Biro Umum pada Jaksa Agung Muda Pembinaan. Posisi Untung sendiri digantikan oleh Susdiyarto Agus Praptono yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Kepegawaian di Jambin.

Kemudian, Amir Sata yang tadinya sebagai Direktur Tindak Pidana Umum dan Lainnya pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) dirotasi sebagai‎ Direktur Tindak Pidana terhadap Keamanan Negara dan Ketertiban Umum pada Jampidum.

Posisi Amir Sata digantikan oleh Syafrudin yang tadinya menjabat sebagai jaksa fungsional pada Jambin.‎ Lalu Asisten Tipidsus Kejati Jawa Timur Febri Adriansyah ditunjuk sebagai koordinator pada Jamintel Kejagung.

Sumber   (m.detik.com)

Kembali ke zaman Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme merajalela.

Link: http://adf.ly/1HJ64r
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive