SITUS BERITA TERBARU

Deddy Corbuzier tak mau Hitam Putih disuruh pindah jam tayang

Thursday, January 16, 2014
Merdeka.com - Program 'Hitam Putih' Trans 7 yang dipandu Deddy Corbuzier berakhir. Menurut produser acara yang ditayangkan setiap hari Senin-Jumat pukul 21.00 WIB itu, Thia Hafiz, awalnya Hitam Putih itu hanya pindah jam tayang namun Deddy mengajukan pengunduran diri.

"Sebenarnya Hitam Putih tidak dihentikan penayangannya, tetapi hanya pindah jam tayang menjadi hari Sabtu dan Minggu. Tapi Mas Deddy mengajukan pengunduran diri. Ya kita sudah bujuk dia, namun Mas Deddy itu orangnya idealis. Sudah dipastikan hari Sabtu dan Minggu ini Hitam Putih tak tayang karena kita tak punya stok," ujar Thia kepada merdeka.com, Kamis (16/1).

Thia mengatakan, timnya sudah mengerahkan ide untuk menjadikan Hitam Putih sebagai program yang 'berisi'. Namun, pihaknya tak bisa berbuat banyak ketika manajemen Trans7 menjatuhkan putusan untuk mengurangi jam tayang acara tersebut.

"Acara ini sedikit banyaknya sudah menyajikan tayangan yang tak sekadar hiburan, tetapi ada pelajaran positif yang diambil setelah menonton tayangan itu," ujar dia.

Dia berharap, program pengganti Hitam Putih bisa lebih baik, tak hanya dari segi hiburan tetapi ada sesuatu hal yang bisa diambil penontonnya.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa Hitam Putih di Trans 7 tak tayang lagi. Deddy sedikit banyak menjelaskan bahwa ditutupnya acara Hitam Putih lantaran saat ini banyak acara-acara TV yang jauh dari kesan mendidik malah justru mendapat rating bagus dan mengalahkan acara Hitam Putih.

"Kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..," demikian ungkap Deddy dalam akun Facebook-nya, Kamis (16/1).

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive