SITUS BERITA TERBARU

(include pelatihan table manner) Artis Nyambi Jadi PSK atau PSK Nyambi Jadi Artis?

Tuesday, May 12, 2015
Tribunnews.com, Jakarta — Penangkapan RA, seorang mucikari, pada akhir pekan lalu mengungkap fenomena prostitusi di kalangan artis.

Namun, ternyata tidak semua artis yang terjun ke dunia prostitusi awalnya berprofesi sebagai artis. Sebaliknya, pekerja seks justru menjajal dunia hiburan untuk mengerek tarif mereka.

Penulis buku Jakarta Undercover Moammar Emka mengatakan, banyak mucikari yang memproyeksikan wanita binaannya untuk menjadi artis guna menaikkan tarif jasanya.

Awalnya, kata dia, para pekerja seks yang berasal dari kalangan biasa kemudian disaring dengan tahap audisi. Bila lolos, mereka diberikan pendidikan informal, kemudian dijual dengan harga sekelas artis.

"Kebanyakan mereka berawal dari nol. Mereka diberikan pelatihan seperti kursus kepribadian, fashion, make up, dan table manner supaya nilai jualnya bertambah," tuturnya, saat dihubungi, Senin (11/5/2015).

Pekerja seks baru ini mengikuti serangkaian audisi untuk menjadi artis. Biasanya, kata Emka, hal ini dimulai dari audisi menjadi model majalah pria dewasa.

Selanjutnya, artis-artis baru ini mencoba menjadi figuran di film atau acara-acara televisi.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...mbi-jadi-artis

Kalau langganan agan-agan disini enggak perlu dapat pelatihan table manner, coz paling2 cuman diajak mampir makan pecel lele di warung tenda deket pengkolan

Link: http://adf.ly/1GyUk0
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive