SITUS BERITA TERBARU

Cekcok Dengan Pacar, Polisi Tembak Kepala Sendiri

Saturday, May 16, 2015
Sabtu, 16 Mei 2015

Cekcok Dengan Pacar, Polisi Tembak Kepala Sendiri

KALIDERES (Pos Kota) – Setelah cekcok dengan pacar, anggota Polri berpangkat Brigadir bertugas di Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, bunuh diri menembakkan pelipis kanannya pakai senjata apinya sendiri.

Peristiwa tragis itu terjadi di Perumahan Citra 2 Blok P5/3A RT07/012 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (15/5) malam.

Jenazah Brigadir Wahyudi, 29, warga Jalan Attahiriah 2 RT013/07 Kel. Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Barat setelah diperiksa anggota Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat, selanjutnya dikirim ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut keterangan, peristiwanya terjadi sekira Pk 23:15. Malam itu Wahyudi datang ke rumah pacarnya bernama Dewi Ayu Puspasari, 27. Korban datang mengendarai Toyoto Avanza warna Silver No.Pol B-1884-TRE.

Keterangan saksi,Jodi Rider Putra,20, adik Dewi yang berada di rumah, korban malam itu bersama pacarnya berada di kamar lantai dua bermain kartu remi. Namun tak lama berselang, ia dan kakaknya Davi Rider Putra, 22, yang berada di lantai bawah mendengar bunyi letusan senjata api.
Kedua adik Dewi Ayu Puspasari tadi segera ke lntai dua. Saat itu mereka menyaksikan Wahyudi sudah terkulai dengan luka di pelipis kanannya.

Kejadian itu menggemparkan warga sekitar. Petugas Polsek Kalideres yang mendapat laporan warga datang ke lokasi kejadian. Sejumlah petugas dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP H Khoiri datang ke lokasi melakukan olah TKP.

Dewi Ayu Puspasari kepada Kanis AKP H Khoiri mengatakan, sebelum Wahyudi bunuh diri menembakkan pelipis kanannya mereka sempat cekcok mulut. Namun wanita muda itu belum banyak menjelaskan prihal keributannya dengan Wahyudi.

Sementara Khoiri yang dihubungi poskotanews.com , Sabtu subuh belum bisa memastikan motif bunuh diri anggota polisi lkelahiran Klaten, Jawa Tenga,h tersebut. (Warto)

Sumber  (poskotanews.com)

suicide86

Link: http://adf.ly/1HFo50
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive