SITUS BERITA TERBARU

Ahmad Dhani Penasaran Siapa Saja Artis-artis yang Kabarnya Juga Menjajakan Diri

Tuesday, May 12, 2015
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemusik Ahmad Dhani (42) mengaku, selama ini ia kerap mendengar kabar bahwa ada artis-artis yang juga dijajakan atau menjajakan diri sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Dhani menyatakan akan menghubungi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Heru Pranoto, untuk mengetahui siapa saja mereka dan apakah mereka memang artis dalam arti orang seni yang menghasilkan karya seni atau bukan.

"Nanti saya habis ini mau nanya ke Pak Heru Pranoto, siapa saja sih sebenernya, saya juga ingin tahu," ucap Dhani di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Suami Mulan Jameela ini mengungkapkan rasa penasarannya, apa benar yang tersangkut dunia PSK itu benar-benar artis atau bukan?

"Kan kita enggak tahu itu artis atau bukan. Apa sih definisi artis. Artis itu kan seniman. Apa seniman beneran, apa enggak? Apa pemain sinetron dianggap artis?" ujar ayah kandung dari tiga putra dan satu putri ini.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap seorang mucikari atau germo yang namanya berinisial RA pada Jumat malam lalu (8/5/2015) di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta Selatan. Bersamanya, terjaring pula seorang perempuan yang namanya berinisial AA dan diduga berprofesi artis dan model merangkap PSK.

sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2015...enjajakan-diri


godfathernya republik cinta turun gunung nihhhh
kalo saya sih yes

Link: http://adf.ly/1Gyq6Y
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive