SITUS BERITA TERBARU

(Ada Yang Mau Booking ?) ini harga Syahrini

Sunday, May 10, 2015
WowKeren.com - Syahrini benar-benar menjadi penyanyi papan atas Indonesia saat ini. Saat menyanyi di Macau beberapa waktu lalu, pelantun tembang "Sesuatu" itu mendapat honor manggung tiga kali lipat dari biasanya.

Padahal biasanya Syahrini mematok harga yang cukup tinggi. Hal ini diketahui dari keterangan sang manajer, Reindhy, Senin, 5 Maret.

"Sambutannya luar biasa bagus. Penampilannya Syahrini juga luar biasa bagus. Dia biasa bernyanyi di panggung-panggung internasional dengan venue yang luar biasa bagus, standar internasional," kata Reindhy. "Dia punya kebanggaan tersendiri bisa tampil di acara tersebut."

Penampilan Syahrini di Venetian Ballroon, Macau, itu merupakan undangan dari salah satu perusahaan provider. Dia berangkat dari Indonesia pada 26 Februari lalu ditemani kru dan manajemennya. Penampilan Syahrini yang spektakuler di sana dihargai lebih oleh pihak yang mengundangnya.

Menurut sumber, Syahrini bisa menerima sekitar Rp 75 juta sekali manggung di Indonesia. "Bayaran di Macau lumayan besar. Alhamdulillah karena di luar negeri bayarannya tiga kali lipat dari harga biasanya," kata Reindhy. (wk/dn)


Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...68.html:takuts


Gila Ya Gan harganya 75 Jt

Link: http://adf.ly/1Gq8O5
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive