SITUS BERITA TERBARU

[WHEN LULUNG SAYS!] Lulung: Kalau Artis Beneran Enggak Mungkin Kayak Gitu Lah...

Wednesday, May 13, 2015

Lulung: Kalau Artis Beneran Enggak Mungkin Kayak Gitu Lah...

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham "Lulung" Lunggana mengomentari kasus prostitusi online yang melibatkan seorang aktris sebagai pekerja seks komersial (PSK). Menurut Lulung, aktris yang terlibat bukanlah aktris terkenal.

"Saya kira bukan artis itu, baru figuran saja. Kalau artis enggak, artis enggak butuh. Itu mah artis-artisan (yang terlibat prostitusi), kalau artis benaran enggak mungkn kayak gitu lah," ujar Lulung Rabu (13/5/2015).

Menurut kader Partai Persatuan Pembangunan ini, artis besar yang sesungguhnya pasti tidak akan mencari uang dengan jalan pintas seperti itu.

Sebab, pendapatan mereka sebagai public figure saja dinilai sudah lebih dari cukup. Jika ada artis yang tertangkap tangan sedang melakukan transaksi prostitusi, Lulung berkesimpulan artis tersebut tidak memiliki nama besar.

Bahkan terkesan memanfaatkan status sebagai artis untuk menjadi pelanggan. Mengenai ramainya kasus prostitusi online ini, Lulung mengaku juga sering mendapat tawaran serupa melalui pesan singkat.

Beberapa kali, Lulung menerima SMS tawaran kencan dengan wanita-wanita dari nomor tidak dikenal. Hal tersebut, kata Lulung, merupakan hal yang juga sering dialami banyak orang. Termasuk anak-anaknya dan juga istrinya.

Akan tetapi, dia mengaku tidak pernah menggubris pesan singkat tersebut. "Bisa tiga kali saya di-SMS, bukan saya saja, kali anak kecil dapat SMS juga. Dia asal nembak saja gitu, semoga kena kali. Anak saya saja sering, guru ngaji kita juga kena," ujar Lulung.

Kasus prostitusi online mencuat pasca-penangkapan artis AA pada Jumat (8/5/2015) malam. AA ditangkap bersama mucikarinya, RA di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Sumber: Kompas.com  (megapolitan.kompas.com)



Link: http://adf.ly/1H3TBb
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive