SITUS BERITA TERBARU

Ussy Sulistiawaty Mengaku Belum Pernah Ditawar Pria Hidung Belang

Saturday, May 16, 2015
Ussy Sulistiawaty Mengaku Belum Pernah Ditawar Pria Hidung Belang
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terungkapnya kasus prostitusi yang menyeret artis berinisial AA, memberikan komentar dari sejumlah kalangan, termasuk di jagat hiburan. Mereka ada yang merasa dirugikan ada juga biasa saja.

Seperti penyanyi sekaligus aktris Ussy Sulistiawaty mengatakan, tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Walaupun kabar tersebut sempat membuat dirinya kaget.

"Aku sempet shock juga denger kabar itu. Tapi Balik lagi, karena salah satu oknum pake label artis, jadi semua kena. Tapi ngga masalah lah, orang kan bisa menilai," ucap Ussy, ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

Pemain sinetron 'Samson Betawi' itu menyarankan, agar para wanita khususnya yang bekerja di dunia hiburan, untuk bisa menjaga dirinya dari hal-hal yang dilarang agama.

"Untuk semua perempuan ingat dosa. Jangan tergoda oleh rayuan duniawi, dan janga tergoda membeli sesuatu yang 'wah'. Siapa pun orangnya, kita harus mikirkan masa tua dan mikir dosa," ungkapnya.

Namun, ketika disinggung apakah istri Adhika Pratama itu pernah ditawarkan kencan oleh lelaki hidung belang, dia pun mengatakan tidak pernah.

"Ngga pernah dan ngga ada yang mau juga nawarin aku. Ngga ada yang bisa dijual. Ha-ha-ha. Mungkin karena pembawaan aku juga kali ya. Sebagai wanita juga kita harus bisa menjaga, kalau ngga mau diajak jangan mengundang," tuturnya.

SUMBER 

Baguslah Ga Pernah Ditawar, Berarti Cash Mulu Dong

Link: http://adf.ly/1HGdtL
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive