SITUS BERITA TERBARU

Tujuh Ribu Relawan Jokowi Tumpah Ruah di Cibubur

Friday, May 15, 2015
Jum'at, 15 Mei 2015

Tujuh Ribu Relawan Jokowi Tumpah Ruah di Cibubur

RMOL. Sekitar tujuh ribu relawan Jokowi hari ini, Jumat (15/5) tumpah ruah di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur untuk menghadiri Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi yang berlangsung mulai hari ini hingga Minggu (17/5).

Menurut pihak Humas Jambore, Mustar Bonaventura, pagi ini perwakilan para relawan dari seluruh Indonesia mulai berdatangan. Dan acara dimulai pukul 14.00 WIB. Presiden Jokowi pun dipastikan hadir.

"Presiden Jokowi melalui Sekretaris Kabinet, Kamis kemarin telah menyatakan bersedia hadir dan berbicara di acara ini," ujar Mustar.

Jambore, menurut aktivis Forum Kota itu, akan diisi dengan silaturahmi dan konsolidasi internal dari masing-masing relawan dan konsolidasi akbar antara kelompok relawan.

Berbagai hiburan dengan sound system 75.000 watt serta beragam atraksi dan lomba dengan aneka hadiah akan mengisi sela-sela acara yang juga dimaksudkan untuk meningkatkan keakraban para relawan dari berbagai kelompok.

Mustar menambahkan, para petinggi partai juga diundang dan diharapkan kehadirannya. Menurutnya, para relawan menyadari peran besar partai koalisi dalam kemenangan Jokowi, dan untuk menjaga program Nawacita.

"Para relawan sadar kalau semua elemen pendukung Jokowi harus berjalan bergandeng tangan, bahu membahu dalam kegotongroyongan," kata Mustar.

Sampai malam hari tadi, perwakilan Relawan dari Papua, Sulsel, Sultra, NTT, NTB, Bali, Aceh, Sumut, Sumbar, Sumsel, Palembang, Lampung, Surabaya, Jogjakarta, Jateng, Jabar, Banten, Kaltim, dan Kalbar telah masuk Jakarta dan sebagian sudah di Bumi Perkemahan Cibubur.

Selama acara berlangsung para Relawan menginap di kurang lebih 1000 tenda besar kecil dan beraneka warna mulai dari kapasitas 5 orang hingga 45 orang di setiap tenda. Panitia juga siapkan 10 dokter umum dengan sembilan ambulan.

Untuk keamanan acara, Mustar mengatakan ada sekitar 300 orang panitia pengamanan akan bekerja sama dengan Paspampres dan Protokol Istana saat kedatangan Presiden Jokowi. [rus]

Sumber  (politik.rmol.co)

kalo lagi ngumpul gitu pada ngobrolin apa ya?

Link: http://adf.ly/1HCS4m
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive