SITUS BERITA TERBARU

Sudah Ditiduri Berkali-kali, Uang Rp 10 Juta Lenyap

Saturday, May 9, 2015


BOGOR (Pos Kota) – Dukun palsu, ditangkap petugas Satuan Reserse Kriminal Polsek Bogor Selatan Polres Bogor Kota.Tersangka Ade Suryagana 30, berurusan dengan polisi, karena mencabuli "pasien" perempuan.

Korbannya adalah yang ingin menyembuhkan penyakit ada juga yang ingin kaya mendadak.

Tersangka yang selalu memakai modus bisa memperlancar usaha dan menggandakan uang ini, selain mencabuli korban, juga menyekap hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Salah satu ibu yang menjadi korban adalah IS 34.

Korban kepada polisi mengatakan saat bertemu dengan pelaku, ia diberi syarat harus mau disetubuhi, jika ingin permintaannya semua dikabulkan.

"Saya pengen usaya saya lancar. Terus saya dikasih syarat, disuruh nikah gaib. Karena ingin kaya, saya mau aja. Lagian katanya nikahnya juga nikah ghaib," katanya Sabtu (9/5).

Ibu rumah tangga ini mengaku, sudah tiga kali disetubuhi pelaku. Selain disetubuhi, ia juga dimintai uang sebesar Rp1,5 juta serta telepon genggam.

"Saya dari tahun 2012 sudah ditipu. Total saya yang sudah saya keluarin hampir Rp10 juta,"paparnya.
Selain dirinya, anak perempuannya juga menjadi korban bejat dukun cabul palsu ini.

"Saya akui, mau gunakan jasa pelaku karena ingin usaha saya lancar dan bisa cepat kaya,"ungkapnya.
Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku mendapatkan ilmu dari orang tuanya yang juga berprofesi sebagai dukun juga.

"Perdukunan ini sudah satu tahun saya jalanin. Saya nggak ada janji-janji. Syaratnya rokok sama minyak. Kalo nikah ghaib itu saya nggak janji bisa berhasil. Kalo berhasil itu memang rezeki, tapi kalau gagal, ya jangan nyalahin saya,"kata pelaku membela diri.

Ia menambahkan, sehari-hari, dirinya bekerja sebagai kuli bangunan. Selama menjalani praktiknya, ia melakukannya di rumah kontrakan dan sering kali berpindah tempat.

Kanit Rerksim Polsek Bogor Selatan, AKP Puji Astono mengatakan barang bukti yang didapat pelaku berupa baju batik, buku dan kertas bertuliskan huruf arab, keris serta amplop, sudah diamankan. "Sementara ini korban baru tiga korban yang melapor. Namun kita terus lakukan pengembangan karena dimungkinkan ada korban lainnya,"kata AKP Puji. (yopi)



sumber   (poskotanews.com)


pengen kaya malah ke dukun.... usaha dong

Link: http://adf.ly/1GmLNx
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive