SITUS BERITA TERBARU

Sehari Setelah Pesta Perkawinan, Siti Laporkan Suami ke Polisi

Tuesday, May 19, 2015
BEKASI (Pos Kota)- Siapa yang tidak mau memiliki suami atau menantu polisi berpangkat komisaris polisi alias kompol. Meski harus membiayai pesta perkimpoian, tidak masalah. Namun impian itu sirna saat perkimpoian dilakukan. Nyatanya si lelaki penipu. Hanya polisi gadungan.

Kasus itu lalu dilaporkan ke Polsek Bekasi Kota, Minggu kemarin pukul 16.30, sehari setelah pesta perkimpoian digelar. Siti Mukaromah tidak sudi ditipu. Meski sudah jadi istri, ia tega melaporkan lelaki yang sudah menipunya luar dalam.

Akhirnya tersangka Heri Prasetyo, lelaki berusia 41 tahun ditangkap dan ditahan di Polsek Bekasi Kota. Hingga Senin sore masih diperiksa.

Kasus ini bermula ketika Siti berkenalan dengan Heri, Agustus 2014. Singkat cerita, kedua anak manusia itu cepat akrab dan sering ketemuan.

Kepada Siti, Heri mengaku anggota polisi berpangkat Kompol. Tidak tanggung-tanggung, lelaki yang tinggal di Jalan Swasembada, Tanjung Priok Jakarta Utara ini mengaku berdinas di Densus 88, polisi anti-teror yang cukup bergengsi.

Terpikat dengan rayunan gombal Heri, Siti semakin kepincut. Keluarga pun bangga jika menantu berpangkat kompol (dahulu mayor). Maka ketika anaknya minta dinikahi, mereka tidak keberatan. Termasuk mengeluarkan biaya. Pesta pun digelar di rumah mempelai wanita di Kaliabang Nangka Kelurahan Perwira Bekasi Utara.

Maka pada Sabtu 16 Mei dilangsungkan pernikahan di depan KUA. Namun, saat hari pernikahan tiba, Heri belum juga menyerahkan mas kimpoi. Siti dan keluarga semakin curiga.

Waktu didesak, akhirnya Heri mengaku bukan seorang polisi.Bagaikan disambar petir di siang bolong, keluarga kaget bukan kepalang. Tinggalah Siti menangis meratapi nasibnya yang malang. Benci, kesal dan malu membuat kelurga Siti akhirnya melaporkan Heri ke polisi.

Tidak lagi memperdulikan status Siti yang kini jadi janda kembang. Rasa malu yang tak terhingga membuat mereka merasa lega ketika Heri dijebloskan ke penjara. (saban)

SUMBER  (poskotanews.com)

Yah Cuma Gadungan, jangan2 Anunya Juga Gadungan

Link: http://adf.ly/1HOZRb
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive