SITUS BERITA TERBARU

Roro Fitria Diduga Pakai Ferrari Berpelat Nomor Bodong

Monday, May 18, 2015
Roro Fitria Diduga Pakai Ferrari Berpelat Nomor Bodong


Roro Fitria Diduga Pakai Ferrari Berpelat Nomor Bodong

Jakarta - Model majalah pria dewasa Roro Fitria mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di Polda Metro Jaya, Senin 18 Mei 2015. Kedatangan Roro menarik perhatian. Sebab, Roro Fitria mengendarai Ferrari California berwarna merah khas pabrikan asal Italia.

Mobil mewah itu bernomor polisi cantik, yakni B 120 RO. Roro memodifikasi pelat nomornya menjadi B 120RO atau dibaca RORO. Sayangnya pelat nomor tersebut diduga bodong alias palsu.

Tempo mencoba memeriksa nomor tersebut melalui situs Samsat yang terintegrasi dengan situs Pemprov DKI. Hasilnya, plat nomor tersebut tidak terdaftar.

Saat dikonfirmasi soal nomor pelat mobilnya, Roro Fitri enggan berkomentar. Pada pelat tersebut tertulis 05.2020, yang artinya pelat tersebut baru diterbitkan bulan Mei 2015.

"Saya no comment deh kalau soal pelat itu," ujar Roro Fitri. Begitu juga saat ditanya apakah nomor itu asli dan terdaftar di Direktorat Lalu Lintas. "Saya tidak paham soal itu," lanjut Roro Fitri.

Hanya saja Roro Fitri mengakui kalau pelat nomor yang dipakai merupakan hasil modifikasi. Roro sengaja merapatkan baris angka dengan baris huruf agar nomor polisi mobilnya sesuai dengan namanya saat dibaca. "Itu cuma dirapatkan saja ke belakang, kan banyak juga yang seperti itu," kata Roro.

Kepala Sub Direktorat Registrasi dan Identifikasi Dirlantas Polda Metro Ajun Komisaris Besar Maulana Hamdan menyatakan bakal memeriksa dan melacak nomor polisi mobil mewah tersebut.

Pemilik kendaraan itu bisa dijerat pidana karena melanggar ketentuan nomor kendaraan. "Kalau pelat palsu akan kami serahkan ke reserse," ujar Maulana.

SUMBER............ 

Kalo misalnya bodong, trus beli Ferrari-nya dimana tuh?????

Link: http://adf.ly/1HMvbP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive