SITUS BERITA TERBARU

(PSSI bubar=Jokowi bubar)Kisruh PSSI Bisa Tumbangkan Rezim Jokowi

Sunday, May 10, 2015
Kisruh PSSI Bisa Tumbangkan Rezim Jokowi

intelijen - Pemerintah tidak bisa menganggap sebelah mata kisruh PSSI karena bisa menimbulkan instabilitas politik.

"Setiap klub punya suporter yang fanatik. Kalau suporter ini dimanfaatkan elit politik di saat kisruh PSSI ini akan muncul instabilitas politik," kata pengamat politik Sahirul Alem kepada intelijen, Sabtu (9/5).

Menurut Alem, Presiden Jokowi harus segera menyelesaikan kisruh PSSI agar tidak dimanfaatkan elit tertentu.

"Saat ini muncul Tim Transisi bentukan Menpora untuk melanjutkan kompetisi bola, ini justru akan muncul masalah lagi. Padahal baik PSSI maupun Menpora bisa duduk bersama dalam menyelesaikan kasus ini," jelas Alem.

Selain itu, Alem meminta masyarakat untuk melihat anggaran Kemenpora untuk Tim Sembilan. "Tim Sembilan bentukan Menpora sudah dibubarkan, anggaran juga tidak jelas. Ini juga perlu dikritisi, padahal mencapai miliaran rupiah," jelas Alem.

Alem melihat Tim Transisi yang melibatkan anggota TNI juga bisa berpotensi memunculkan konflik. "Kalau dikatakan mau berantas mafia itu libatkan penegak hukum. Kalau hanya Tim Transisi belum bisa terlebih lagi ada jenderal aktifnya," jelas Alem.



Red
SUMBER IKATAN KRITIS DAN SMART INDONESIA  
Analisa politik yg kritis dan smart ......peringatan buat Jokowi.....kl sampe PSSI bubar mka Pemerintahan bs ikut bubar gan
Sangat kritis dan smart analisanya
#salamkritisdansmart

Link: http://adf.ly/1GoqT4
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive