SITUS BERITA TERBARU

Perang Antar Geng Motor, 9 Orang Tewas

Monday, May 18, 2015
Quote: Perang Antar Geng Motor, 9 Orang Tewas

22264_620.jpg

Polisi di Waco, Texas, mengatakan sembilan orang tewas dan 18 terluka dalam baku tembak antara tiga geng motor yang terjadi di sebuah restoran pada tengah hari, Minggu. Petugas polisi di lokasi kejadian melepaskan tembakan untuk menghentikan pertikaian.

Sebuah stasiun televisi lokal, KWTX, melaporkan bahwa kepanikan terjadi saat baku tembak terjadi. Beberapa pelanggan dan karyawan berlindung di kamar pendingin restoran itu. "Semua yang tewas dan terluka adalah anggota geng motor," kata polisi.

Sersan polisi Patrick Swanton dari Kepolisian Waco menjelaskan kepada wartawan lokal bahwa apa yang dilihatnya adalah "pertikaian paling kejam" selama dia bertugas. Ia menyebut darah tercecer di banyak tempat.

Baku tembak terjadi di restoran Twin Peaks di Interstate 35. Swanton mengatakan kepada surat kabar lokal Waco Tribune Herald, delapan orang tewas di lokasi kejadian dan satu meninggal di rumah sakit.

Swanton mengatakan masih ada mayat di tempat kejadian. "Selama 34 tahun menjadi penegak hukum, ini adalah yang paling mengerikan bagi saya," katanya. Ia menduga sekitar 100 pucuk senjata api digunakan dalam baku tembak itu.

Kebanyakan yang cedera menderita luka tembak dan luka tusukan. Menurut Swanton, baku tembak dimulai dari aksi saling jotos yang berlanjut dengan penggunaan senjata tajam serta pistol.

Polisi Waco menutup akses ke wilayah sekitar restoran. Swanton mengatakan tiga anggota geng bersenjata telah ditangkap. Mereka antara lain berasal dari kelompok Bandidos dan Cossacks.

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?

Link: http://adf.ly/1HMGam
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive