SITUS BERITA TERBARU

[ngga zaman pake duit ]Dapat Imbalan Proyek, Alasan AA Mau Layani Pejabat

Wednesday, May 13, 2015
JAKARTA, BIJAKS – Artis AA diduga mau melayani nafsu pejabat pemerintahan yang tergoda dengan tubuhnya karena mendapatkan imbalan proyek besar.

Dapat Imbalan Proyek, Alasan AA Mau Layani Pejabat


Dapat Imbalan Proyek, Alasan AA Mau Layani Pejabat




Salah satu pejabat, yang tidak ingin menyebutkan namanya menutukan layanan yang dilakukan oleh artis yang merangkap prostitusi dan pekerja seks komersial ini sudah menjadi "rahasia umum" di kalangan pejabat.

AA bisa melayani pejabat untuk melakukan hubungan badan atau sekadar melakukan seks oral di ruang kerja pejabat, tapi AA justru tidak pernah mengincar imbalan uang.

Seorang sumber Warta Kota, di kalangan pejabat AA ini memang sudah terkenal dan bahkan AA "sempat kepergok" saat dirinya melayani nafsu bejat pejabat di ruang kerjanya.

Tentu saja, imbalannya bukan uang, "Memang dia bukan cari uang, jadi kalau soal uang itu mungkin agak kuno, kalau ini memang imbalannya untuk mendapatkan proyek, hahaha," tuturnya, Senin (11/5).

Jika hanya mengincar uang, maka imbalannya paling hanya Rp 10 juta sekali kencan, "Tapi, modus AA ini memang jauh lebih pintar, jadi dia memanfaatkan tubuhnya untuk mendapatkan proyek, ya nilainya bisa miliaran lah," pungkasnya. (al/tn/dh)

Komen ane : ** SENSOR **tt anggota DPR...proyek di maen maeninn



SUMBER http://www.bijaks.net/news/article/3...layani-pejabat

Mulustrasi menyusul gan

RATE dulu ya

Link: http://adf.ly/1H3dEk
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive