SITUS BERITA TERBARU

Minta Bukti Cinta, Buruh Kayu Paksa Pacar Berbuat Mesum

Saturday, May 16, 2015
Minta Bukti Cinta, Buruh Kayu Paksa Pacar Berbuat Mesum
KULONPROGO – Seorang buruh kayu di Samigaluh, Kulonprogo, Aris Susanto (21), ditangkap polisi karena melakukan pemaksaan untuk berbuat mesum dengan pacarnya yang masih pelajar SMP di Purworejo, Dir (16). Kini, tersangka harus mendekam di ruang tahanan Polres Kulonprogo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Aksi yang dilakukan tersangka terjadi saat korban hendak berkunjung ke rumah saudaranya. Namun sampai di Kebonharjo, dia bertemu dengan tersangka. Karena sudah lama kenal dan menjalin hubungan asmara, keduanya pergi main ke Gunung Kucir.

Puas bermain, tersangka membawa korban ke rumahnya yang dalam kondisi kosong. Malam itu, tersangka melakukan memaksa berbuat mesum kepada korban dengan ancaman dan paksaan. Barulah esok harinya, korban diantar pulang dan diturunkan di jalan dekat rumahnya.

Orangtua korban lantas menanyakan keberadaan korban yang semalaman tidak pulang. Seketika itu, korban menceritakan musibah yang menimpanya. Kasus ini pun dilaporkan ke polisi.

"Tersangka diamankan setelah ada laporan orangtua korban kepada polisi," jelas Kapolres Kulonprogo AKBP Yulianto.

Tersangka akan dijerat dengan UU35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman tujuh tahun penjara.

Tersangka mengaku melakukan pencabulan dengan korban karena rasa cintanya. Dia baru saja menyatakan cinta dan disambut oleh korban. Dengan bujuk rayu untuk membuktikan rasa cintanya itulah, korban dipaksa melayani nafsu bejatnya.

Demi bisa berdamai dan mungkin terlepas dari jeratan hukuman penjara, Aris mengaku siap menikahi Dir. "Saya sangat cinta dia, bahkan saya siap untuk menikahiya," ujarnya. (raw)

SUMBER  (news.okezone.com)

Cuma Buruh Kayu, Tapi Mintanya Keterlaluan

BURUH KAYU
Minta Bukti Cinta, Buruh Kayu Paksa Pacar Berbuat Mesum

Link: http://adf.ly/1HFWoP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive