SITUS BERITA TERBARU

Mantab, Perusahaan Ini Ajak 6.400 Karyawan Liburan ke Paris

Monday, May 11, 2015
Quote: Mantab, Perusahaan Ini Ajak 6.400 Karyawan Liburan ke Paris

272198_620.jpg

Bagaimana seorang bos mentraktir anak buahnya? Barangkali ide Li Jinyuan ini perlu dicontoh. Miliuner asal Cina itu membawa 6.400 karyawannya berlibur ke Prancis.


Liburan massal ini merupakan perayaan ulang tahun ke-20 Tiens Group Company. Sang bos memesan 140 hotel di Paris dan mengajak karyawannya mengunjungi lokasi wisata seperti Louvre, Menara Eiffel, dan Arc De Triomph.


Setelah itu, Li mengajak karyawannya ke Cote D-Azur, pantai cantik di Laut Mediterania. Di sini, Li memesan 4.760 kamar di 79 hotel bintang empat dan lima yang berada di Cannes dan Monaco.


Butuh 147 bus untuk membawa para karyawan ke Promenade des Anglais di Nice, di mana mereka membuat rantai manusia yang memecahkan rekor dunia. Diperkirakan Prancis mendapat pemasukan tak kurang dari 33 juta euro dari liburan massal ini.


Li, 57 tahun, masuk daftar 400 orang terkaya Cina versi Forbes dengan kekayaan sekitar US$ 200 juta. Ia merupakan pendiri Tiens Group di Tianjin yang bergerak di bidang bioteknologi, obat-obatan, alat kesehatan, hotel, dan wisata.

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
bukan main, asik juga ya kaya gini

Link: http://adf.ly/1Gv961
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive