SITUS BERITA TERBARU

Amel Alvi : Pakai Baju Sama Bukan Berarti Orangnya Sama !

Monday, May 11, 2015
Dalam sebuah tayangan televisi swasta, Senin (11/5), artis seksi Amel Alvi kembali membantah soal artis AA yang tertangkap karena prostitusi online.

Padahal, dunia maya sudah heboh jika artis AA yang diamankan polisi dalam kondisi bugil di sebuah hotel Jakarta bersama pria hidung belang itu adalah Amel Alvi yang merupakan perempuan Disk Jockey alias DJ.

Hal itu tanpa alasan, karena baju yang dikenakan Amel Alvi saat berfoto di akun media sosialnya sama dengan yang dipakai oleh artis AA saat tertangkap. Amel Alvi pun mengunggah foto dengan baju yang sama itu kebetulan hanya selesih beberapa jam sebelum ia malamnya tertangkap polisi bersama dengan mucikarinya berinisial O atau RA.

Alhasil, Amel Alvi diduga telah terlibat dalam bisnis prostitusi online bersama sang mucikari, dengan tarif fantastis, mulai puluhan sampai ratusan juta per malamnya. Amel Alvi terus membantah, jika artis AA yang diamankan polisi tersebut bukanlah dirinya.

Meski telah membantah bahwa artis AA bukan dirinya, tapi dugaan kuat terus bermunculan. Tak hanya soal baju yang sama, tapi juga bentuk muka artis AA saat tertangkap kamera di kantor polisi dan Amel Alvi juga mempunyai kemiripan yang kental.

Di akun Twitter miliknya, bahkan Amel Alvi sering mengunggah foto dengan baju yang sama dikenakan oleh artis AA di kantor polisi. Dress berwarna krem itu pun kini jadi polemik para netizen yang meyakini itu adalah Amel Alvi yang tubuh seksinya juga akrab ditemui di beberapa majalah pria dewasa.

Di salah satu fotonya lagi, Amel Alvi pun masih memakai dress krem itu di atas tempat tidur, dengan pose cukup menggoda. Meski begitu, Amel Alvi mempunyai jawaban sendiri soal apa yang disangkakan publik kepada dirinya terkait kasus prostitusi artis AA.

"Namanya baju, kan beli di mall ya, banyak ukurannya, banyak size-nya. Itu kan bukan limited edition, siapa saja bisa beli. Dan, itu juga bukan baju mahal gitu lho," ujar Amel Alvi dalam tayangan itu.

Artis AA sendiri kini telah dibebaskan polisi pada Sabtu (9/5), karena hanya sebagai saksi. Tapi sang mucikari RA, resmi ditahan karena sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sang mucikari dalam kasusnya mempunyai 200 koleksi perempuan kelas atas yang siap melayani para pria hidung belang melalui WA atau BBM, dengan tarif per jamnya yang sangat fantastis, mulai Rp 80 juta sampai Rp 200 juta.

SUMBER  


Hmm, memang alasannya cukup masuk akal.
Tapi, masih terasa ada yang janggal

Link: http://adf.ly/1GvgBs
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive