SITUS BERITA TERBARU

(Jokowi itu banyak melanggar etika)Lima Pohon Keraton Yogya Roboh

Friday, May 8, 2015
Lima Pohon Keraton Yogya Roboh, Pertanda Jokowi akan Segera Tumbang

intelijen – Robohnya lima pohon perindang di kompleks Bangsal Kencono Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat menjadi peringatan alam bahwa akan terjadi huru-hara di wilayah Indonesia. Hal itu juga sekaligus menjadi pertanda bahwa penguasa RI, Joko Widodo akan segera tumbang.

Analisis ala metafisika itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (30/03), membaca tanda-tanda alam robohnya pohon di kompleks Keraton Yogya. "Pohon Bangsal Keraton roboh menandakan Jokowi akan segera tumbang dari kekuasaanya," ungkap Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, tanda-tanda alam 'tumbangnya' Jokowi sudah bermunculan. "Sebenarnya tanda-tanda alam bahwa Jokowi tidak akan bertahan lama dan segera tumbang sudah ada. Tinggal nunggu momentum yang pas," kata Ki Gendeng.

Ki Gendeng menyatakan Jokowi dan para dukun pendukung seringkali melanggar aturan dan etika ritual, demi melanggengkan kekuasaan. " Jokowi itu banyak melanggar etika ritual dengan melakukan berbagai cara agar kekuasaannya bertahan lama," tegas Ki Gendeng.

Etika ritual yang dimaksud Ki Gendeng, salah satunya adalah "pernikahan" dengan Ratu Pantai Selatan. "Dukunnya sudah mengingatkan Jokowi akan tanda alam bahwa Jokowi tak akan bertahan lama. Tetapi Jokowi tidak percaya dan justru mencari ritual klenik sendiri, termasuk 'menikahi' Ratu Pantai Selatan. Itu sudah tidak benar," papar Ki Gendeng.

Diberitakan media massa, pohon perindang Bangsal Kencana Keraton Yogyakarta tumbang saat diterjang angin kencang, Kamis (27/03) sore. Sedikitnya ada lima pohon perindang di Kraton Yogyakarta yang tumbang.

"Meski bukan pohon inti, namun yang roboh ini usianya sudah puluhan tahun," ujar GBPH Prabukusumo, adik Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Red
Sumber kritis dan smart  
Etika sdh dilanggar !....pohon tumbang = jokowi tumbang !.....apakah jokowi akan bertahan lama ?!
Nantikan kelanjutannya ....

Intelijen.co.id
"Satu2nya portal berita terpercaya yg menginteli pohon tumbang"

#salamkritisdansmart

Link: http://adf.ly/1GcpQs
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive