SITUS BERITA TERBARU

Jackie Chan Meninggal, INALILLAHI

Friday, May 15, 2015
Menurut CNM Informativo, Jackie Chan, aktor sekaligus sutradara produser terkenal telah meninggal pagi hari ini (15/5). Penyebab kematian Jackie karena serangan jantung. Beliau juga kabarnya sempat dilarikan ke rumah sakit Hong Kong dan meninggal di sana.
Berdasarkan catatan medis dari aktor tenar tersebut, beliau menderita serangan jantung fulminate, yang menyebabkan jantungnya lumpuh hingga sulit untuk memompa darah ke otak maupun organ vital lainnya. Hal inilah yang mengakibatkan kematian pada Jackie Chan.

Pria yang dikenal sebagai sosok dermawan selama dipanggil sang kuasa di usia 61 tahun. Kabar duka ini juga disampaikan oleh sang istri, Lin Fen Jiao beberapa jam lalu.
Jackie Chan Meninggal, INALILLAHI
"Saya berharap kalian bisa memahami rasa kehilangan ini, dan saya akan sangat menghargai jika kalian bisa memberikan sedikit ruang untuk keadaan berkabung ini," ungkap sang istri seperti dilansir dari CNM Informativo.

Hingga berita ini diturunkan, detail mengenai pemakaman Jackie Chan masih belum jelas. Walau pun begitu, kabarnya jasad beliau akan disemayamkan di samping kuburan sang orang tua.

Namun, banyak netizen yang berkomentar bahwa berita ini hanyalah gosip atau hoax. Ini bukan pertama kalinya kabar mati Jackie Chan diangkat, 2013 silam ia juga sempat digosipkan meninggal. Mari kita tunggu saja kelanjutan kabar tersebut selanjutnya.
Sumber 

Link: http://adf.ly/1HDbfr
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive