SITUS BERITA TERBARU

Ini beda artis grade A dan B di dunia prostitusi

Tuesday, May 12, 2015
Merdeka.com - Terbongkarnya sindikat prostitusi yang melibatkan artis dan model cantik Indonesia membuat kehebohan. Artis dan model bisa diajak kencan serta hubungan intim dengan bayaran yang cukup fantastis.

Terungkapnya prostitusi artis ini berawal dari penangkapan seorang mucikari bernama Robby Abbas (32) di salah hotel bintang lima di Jakarta. Saat penangkapan itu, polisi juga mengamankan seorang wanita cantik model majalah pria dewasa berinisial AA di dalam kamar hotel tanpa pakaian sehelai pun.

Dari hasil penyidikan, AA ternyata dibanderol Rp 80-200 juta untuk diajak kencan. Yang lebih menghebohkan, Robby ternyata membawahi 200 PSK dari berbagai kalangan termasuk artis dan model.

Sejumlah nama dan inisial artis kemudian bermunculan. Yang beredar, kabarnya artis tersebut bisa diajak kencan dan hubungan intim asal punya modal besar. Hal itu lantaran, tarif kencan dibanderol dari puluhan hingga ratusan juta tergantung ketenaran si artis.

Menurut penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka mengatakan selain mucikari RA, masih banyak mucikari lainnya yang membina para perempuan menjadi artis untuk menaikkan tarif bercinta dengan mereka.

"Para penjual diri atau pekerja seks yang berasal dari kalangan biasa atau berasal dari nol biasanya sebelum mereka jual, mereka disaring dengan tahap audisi dan diberi pendidikan informal sebelum nantinya dijual dengan harga sekelas artis," ujar Emka, Senin (11/5).

Menurutnya, perempuan-perempuan itu ada yang disekolahkan secara informal seperti kursus-kursus kepribadian, fashion, make-up dan table manner.

"Selanjutnya mucikari biasanya menjajakan artis dadakan ini kepada pelanggan dengan harga yang masih rendah yaitu kisaran harga Rp 5 juta hingga Rp 15 juta," ungkapnya.
selanjutnya

[eko]


sumber  


mantap betul

Link: http://adf.ly/1GyeRW
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive