SITUS BERITA TERBARU

Gara-gara Traktir Tunawisma, Karyawan Ini Berhenti Bekerja

Sunday, May 10, 2015
Quote: Gara-gara Traktir Tunawisma, Karyawan Ini Berhenti Bekerja

12912_620.jpg

Seorang karyawan restoran makanan di Arizona, Amerika Serikat, Subway, memilih berhenti dari pekerjaannya setelah sadar bosnya tidak memiliki rasa belas kasih kepada seorang tunawisma.

Di laman Facebook perusahaannya, Savannah, nama karyawan itu, mengungkap pemicu dia berhenti bekerja. Suatu hari, ujar perempuan tersebut, dia kedatangan seorang pria yang mau membeli sandwich.

Pria tunawisma itu menanyakan apakah harga sandwich itu dapat kurang dari US$ 10. Dia kemudian mencari uangnya. Namun dia tak menemukan uang untuk membeli makanan itu.

Seorang rekan kerja perempuan itu sempat menolak pria itu dan menyuruh segera pergi. Namun Savannah mencegahnya kemudian membelikan sandwich untuk pria tunawisma itu. "Saya ambil kartu kredit saya dan membayar makanan pria itu, tanpa diskon," ujar Savannah di laman FB perusahaannya, seperti dilansir Mirror, Sabtu, 9 Mei 2015.

Sikapnya itu mendapat pujian dari para pembeli lain. Tapi tidak demikian dengan bosnya. "Saya katakan, jika seseorang tidak dapat membeli makanannya, Anda suruh dia pergi," ucap sang bos.

Namun, kepada bosnya yang juga perempuan, Savannah menuturkan tak akan membiarkan pria itu kelaparan dan kehausan dengan kondisi udara panas di luar.

Savannah pun mengkritik misi perusahaan yang menyebut tentang orang dan membahagiakan orang. "Tapi saya kira para tunawisma bukan orang. Jadi saya berhenti kerja sepekan lalu," kata Savannah.

SUMBER  (www.tempo.co)

tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
walah walah kok gitu amat pak

Link: http://adf.ly/1GqYwt
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive