SITUS BERITA TERBARU

[Berita ngakak] Juventini dan Madridista Indonesia Tawuran

Sunday, May 17, 2015

Juventini dan Madridista Indonesia Tawuran, Media Inggris Ikut Membully

Juventini dan Madridista Indonesia Tawuran
LONDON- Citra sepakbola Indonesia di mata internasional kembali tercoreng. Kali ini giliran Juventini alias fans Juventus dan Madridista selaku suporter Real Madrid yang melakukannya.

Itu terjadi setelah kedua kelompok suporter tersebut terlibat tawuran saat menyaksikan pertandingan Madrid kontra Juventus pada leg kedua semifinal Liga Champions di GOR Otista, Jakarta Timur, pada Kamis (15/5) dini hari WIB.

Media di Inggris, Mirror langsung menjadikan aksi memalukan itu sebagai berita panas. Tentu saja, Mirror menggunakan kalimat satir ketika mempublikasikan berita tawuran tersebut.

"Apakah Anda berpikir bisa menemukan suporter Real Madrid dan Juventus yang paling fanatik di Spanyol dan Italia? Pikirkan lagi. Kericuhan di Indonesia membuktikan hal sebaliknya," demikian tulis Mirror.

Juventini dan Madridista Indonesia memang terlibat baku hantam di GOR Otista. Kedua kelompok suporter tersebut juga melakukan aksi saling lempar. Tak pelak, beberapa sarana olahraga di GOR itu rusak. (jos/jpnn)
sumber 

Ane seorang juventini.. tapi dalam 10 tahun terakhir nggak pernah nonton langsung, cuma nonton beritanya doang.. dan ane nggak pernah hafal nama2 pemain juventus, yang ane tahu juventus scudeto maning.. udah itu aja...


Link: http://adf.ly/1HIdDv
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive