SITUS BERITA TERBARU

Berita Artis PSK Dinilai Bagian Pengalihan Isu

Tuesday, May 12, 2015
Berita Artis PSK Dinilai Bagian Pengalihan Isu
Pihak kepolisian ikut mengalihkan isu nasional dengan penangkapan artis yang berprofesi sebagai penjaja seks komersial.

"Kalau saya lihat, berita penangkapan artis pelacuran itu bagian pengalihan isu saja di saat situasi negara tidak stabil," kata pengamat politik Sahirul Alem kepada Publicapos.com, Senin (11/5).

Menurut Alem, aparat kepolisian sebenarnya sudah mengetahui artis yang berprofesi sebagai pelacur. "Polisi itu sudah tahu datanya, dan penangkapan artis ini berhasil mengalihkan isu nasional. Berita tentang politik pun tertutup," ungkap Alem.

Alem mengatakan, masyarakat harus lebih cerdas permainan elit yang memainkan isu berita. "Elit politik itu memainkan isu berita termasuk saat popularitas Jokowi turun, maka dikasih berita tertentu," jelas Alem.


Kata Alem, nantinya akan muncul berita lainnya di saat menjelang demo 20 Mei 2015. "Jelang demo 20 Mei 2015 kelihatannya ada berita yang lebih heboh untuk mengalihkan berita demo 20 Mei 2015," pungkas Alem.

Puluhan artis diduga terlibat dalam jaringan prostitusi. Ini terungkap setelah Polres Jakarta Selatan menangkap RA alias Obie pada Jumat (8/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam jaringan ini para artis yang menjadi koleksi RA mendapatkan komisi sebesar 10-30 persen dari setiap transaksi esek-esek tersebut.(ahn)

SUMBER 

dasar jokowi tukang bikin pengalihan isu, gara - gara jokowi artis jadi psk

Link: http://adf.ly/1GyOJq
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive