SITUS BERITA TERBARU

Awal Mula DN dan Keempat Adiknya Ditelantarkan Orangtua

Monday, May 18, 2015
Awal Mula DN dan Keempat Adiknya Ditelantarkan Orangtua


Awal Mula DN dan Keempat Adiknya Ditelantarkan Orangtua

Salah satu tetangga keluarga DN, Fatimah (42), mengaku terharu ketika melihat kondisi DN bersama dengan adik-adiknya. Mereka terlihat senang ketika disambangi Fatimah.

"Kita ke sana dipeluk dan dicium. Kita enggak boleh pulang suruh nemenin mereka di sana," kata Fatimah di rumah DN, Minggu malam.

Fatimah menjelaskan, penelantaran DN terjadi sejak awal tahun 2014. Dari situlah Fatimah bersama tetangga lain melihat kejanggalan dari keluarga DN tersebut.

"Kita lihat dari Februari 2014, dan sering lihat DN karena dia yang berada di luar," ungkapnya.

Dia mengaku sudah sempat lapor ke polisi dan ketua RT Giri Santoso, ketua RT sebelumnya. Kata Fatimah, Giri pada waktu itu sudah melaporkan ke pihak kepolisian, namun ketika pihak kepolisian sudah ke rumah, mereka tidak mendapati kedua orangtua korban.

"Polisi minta difoto untuk bukti kalau sudah pernah datang, dan untuk berikan teguran buat orang tua pelaku," jelasnya.

Akibat teguran tersebut, dalam beberapa hari, ungkap Fatimah, DN sudah tidak kelihatan berada di luar rumah. Tetapi, tak lama kemudian, DN kembali di luar.

"Saya sering bilang ke satpam untuk kasih makanan dan mengurus DN," katanya.

Fatimah pun menceritakan jika dia bersama tetangga yang lain sempat diancam oleh bapak dan ibunya DN. Orang tua pelaku, katanya, tidak mau kalau urusanya dicampuri oleh orang lain.

"Malah sempat mengancam mau laporkan saya ke Polisi," imbuhnya.

Mendapat respons yang tidak menyenangkan, Fatimah pun sempat tidak mau peduli lagi dengan DN, namun, dia merasa kasihan ketika melihat DN ditelantarkan di luar rumah lagi tanpa diurus sama sekali oleh orang tuanya.

SUMBER........  (metro.news.viva.co.id)

Tega banget tuh orang tua, padahal anak-anaknya kelak yang bakalan membantunya di akherat nanti, tapi malahan sekarang ditelantarkan!!!!!!

Link: http://adf.ly/1HMw4g
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive