SITUS BERITA TERBARU

[Aminnn..!] Kunjungi Sungai Bambu, Ahok Didoakan Jadi Presiden

Wednesday, May 13, 2015
JAKARTA, KOMPAS.com - Perwakilan masyarakat RW 08 Sungai Bambu Jakarta Utara, Jamrud, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Ketua Tim Penggerak PKK Veronica Tan yang telah mewujudkan ruang publik terbuka ramah anak (RPTRA) Sungai Bambu.

Selain itu, Jamrud juga menceritakan kebahagiaanya karena dalam jangka waktu satu tahun ini, wilayahnya sudah didatangi oleh dua gubernur. "Dulu Pak Jokowi pas masih jadi gubernur pernah ke sini dan kami senang bertemu beliau. Tetangga-tetangga saya bilang, Pak Jokowi setelah datang ke Sungai Bambu langsung jadi Presiden," kata Jamrud bercerita, di peresmian RPTRA Sungai Bambu, Jakarta Utara, Rabu (13/5/2015).

Kemudian, ia dan warga lainnya berharap Basuki yang menjadi gubernur selanjutnya juga menyambangi Sungai Bambu. Kebahagiannya bertambah ketika Sungai Bambu dipilih sebagai wilayah pertama peresmian RPTRA.

"Ini candaan saya sama tetangga-tetangga saya. Pak Jokowi abis ke Sungai Bambu terus bisa jadi presiden. Ini sekarang jangan-jangan Pak Ahok abis ke Sungai Bambu langsung nyalonin presiden, eh jadi tuh barang (jadi presiden). Ha-ha-ha," kata Jamrud tertawa.

Pernyataan itu membuat Basuki, Veronica, pejabat DKI, dan seluruh warga yang memadati peresmian RPTRA Sungai Bambu tertawa. Kemudian, dalam acara itu, Basuki juga memberi secara simbolis sumbangan serta kursi roda kepada warga Sungai Bambu. Basuki juga sempat meninjau mobil Keluarga Berencana (KB) keliling dan perpustakaan keliling.

Rencananya, tiga RPTRA di wilayah lain akan diresmikan dalam waktu dekat. Yakni RPTRA di Gandaria Selatan Jakarta Selatan yang akan diresmikan pada 21 Mei2015. Kemudian RPTRA di Kelurahan Cideng Jakarta Pusat akan diresmikan 29 Mei 2015, dan RPTRA di Kelurahan Kembangan Utara Jakarta Barat akan diresmikan pada 4 Juni 2015. Sementara dua RPTRA di Cililitan Jakarta Timur dan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu masih belum dapat diresmikan serta dibuka untuk umum.

Sumber  (megapolitan.kompas.com)

Aminnn.. pak ! semoga ahok jadi presiden di 2019 dan 2 periode pula



yang terguncang silakan antri karcis dulu



Link: http://adf.ly/1H1ovi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive