SITUS BERITA TERBARU

Ahok: Korupsi, Salah Satu Sebab Adanya Prostitusi Kelas Atas

Monday, May 11, 2015
Ahok: Korupsi, Salah Satu Sebab Adanya Prostitusi Kelas Atas


Ahok: Korupsi, Salah Satu Sebab Adanya Prostitusi Kelas Atas

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan salah satu faktor prostitusi kelas atas bertahan karena adanya pejabat-pejabat korupsi yang menggunakan jasa mereka. "Yang biasa pakai mereka, pekerja prostitusi kelas atas, hanya pejabat korup. Karena hanya pejabat korup yang bisa bayar mereka mahal," kata Ahok di Balai Kota, Senin, 11 Mei 2015.

Ahok mengatakan ia kerap mendengar dunia prostitusi yang melibatkan artis maupun foto model sebagai pekerja prostitusi. Menurut dia, banyak orang yang pura-pura tak mengetahui adanya praktek tersebut, padahal itu sudah ada sejak zaman dulu.

Namun Ahok mengaku belum mengetahui langkah untuk mencegah maraknya prostitusi. Dia berharap masyarakat yang ingin menghapus prostitusi bisa berdiskusi dengannya untuk mencari solusi bersama.

Jumat, 8 Mei 2015, Kepolisian Resor Jakarta Selatan menangkap Robby Abbas, 32 tahun. Robby diduga sebagai mucikari para pekerja prostitusi kelas atas. Robby Abbas ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan saat bertransaksi wanita dengan seorang polisi yang menyamar.

Seorang wanita berinisial AA, 22 tahun, turut ditangkap di kamar hotel. Polisi menyita barang bukti berupa bra bermotif renda warna hitam dan telepon seluler Blackberry berwarna putih. Namun perempuan ini hanya dijadikan saksi oleh polisi untuk kasus perdagangan manusia. Dalam kasus ini dipakai Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana yang mengatur permucikarian, sehingga para wanita yang diperdagangkan berstatus sebagai wanita yang dijual oleh pelaku.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru mengatakan polisi akan memanggil kembali satu orang saksi terkait kasus penangkapan Robby Abbas pada Senin, 11 Mei 2015.

SUMBER...... 

Pejabat-pejabat yang korupsi mesti dibinasakan, biar para PSK-PSK kelas atas enggak ada lagi dimuka bumi ini!!!!!

Link: http://adf.ly/1GwLNk
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive