SITUS BERITA TERBARU

(ABG Mau Gaya Tapi Kere) Rampok Taksi Express Karena Kehabisan Uang untuk Clubbing

Saturday, May 16, 2015
Pasangan Kekasih yang Rampok Taksi Express Kehabisan Uang untuk Clubbing

Sabtu, 16/05/2015 13:14 WIB



Jakarta - Dua remaja TDP (16) dan IMP (16) ditangkap pihak kepolisian sektor Kebon Jeruk setelah merampok sebuah taksi Express yang kecelakaan di Srengseng, Jakarta Barat. Keduanya diketahui nekat merampok karena kehabisan uang saat ingin clubbing di daerah Kemang.

Menurut Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet, keduanya merupakan pasangan kekasih yang ingin menikmati malam di daerah Kemang. Namun, keduanya batal menikmati acara di klub malam karena harus membayar sejumlah uang.

"Dari pengakuan keduanya, waktu pertama kali ke sana mereka gratis karena diajak temannya. Setelah itu kemarin ke sana lagi temannya tidak hadir dan harus membayar," jelas Slamet di Polsek Kebon Jeruk, Sabtu (16/5/2015).

Slamet menuturkan, karena tidak memiliki uang keduanya pulang dengan menggunakan taksi. Namun, karena panik tidak bisa membayar keduanya lalu merampok taksi itu.

"Uang mereka sudah habis karena naik taksi dari Tangerang ke Kemang. Pas baliknya nggak ada duit lagi lalu merampok taksi," terang Slamet.

Mereka melakukan aksi perampokan di daerah Kebon Jeruk. Bersenjatakan tongsis atau tongkat narsis sang remaja lelaki menghajar sopir taksi. Sedangkan kekasihnya mencekik sopir menggunakan sapu tangan.

Setelah berhasil menendang keluar si sopir taksi, sejoli itu langsung membawa kabur taksi putih bernomor lambung ED0078. Karena panik dikejar petugas kepolisian, taksi yang dibawa pelaku menabrak trotoar di daerah Srengseng, Jakarta Barat. Keduanya lalu ditangkap dan diperiksa di Polsek Kebon Jeruk.

"Keduanya sudah diamankan dan sedang diperiksa intensif," tutup Slamet.


(spt/kha)


Sumber:
http://m.detik.com/news/read/2015/05...07/2916350/10/



Kalo lagi bokek karena clubbing, gak perlu sampe ngerampok sopir taksi juga kalii... kan ada keluarga, temen, atau polisi yg bisa diminta bantuan....



gw juga pernah kehabisan uang di jalan dan di atm, trus akhirnya nelpon orang rumah minta tolong siapin uang buat bayar taxi. Jadi gw naik taksi dan pas udah sampe di rumah gw minta org rumah bayarin taxi gw.

Link: http://adf.ly/1HHFWe
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive