SITUS BERITA TERBARU

Anggita Sari: Kalau Lewat Mucikari Aku Nggak Mau

Monday, May 11, 2015

Model Anggita Sari tak menampik dunia modeling memang rentan untuk terjerumus ke lingkaran prostitusi. Ia sendiri tak mau munafik sempat ditawari untuk terjun ke dunia itu.

"Aku juga pasti pernahlah dapet tawaran gitu. Tapi aku nggak seberani itu apalagi kalau lewat link atau kasarnya mucikari ya pasti aku ngga mau," ujar Anggita kepada detikHOT, Senin (11/5/2015).

Anggita bahkan mengaku kenal RA sang mucikari artis yang ditangkap pada Jumat (8/5) lalu. Ia juga tahu RA adalah germo.

"Karena kan dunia model kecil. Kalau aku nekat lewat link gitu aku suka malu. Kan pasti jadi bahan gosip," katanya.

Secara tak langsung, Anggita seperti mengakui bahwa memang banyak model yang 'nyambi' jadi wanita penghibur.

"Kalau emang bisa dapat 'kenalan' sendiri kenapa harus lewat mucikari? Risikonya gede, apalagi jadi bahan omongan kaum sosial," paparnya.

"Kalau garis besarnya ya Anggita Sari nggak punya link mucikari tuh. Bukan berasa diri bersih, tapi kan setiap model mungkin punya cara kerja yang beda," kata Anggita antara blak-blakan dan berteka-teki.

Anggita dikenal karena keberaniannya berpose sensual di majalah dewasa. Ia juga pernah mengklaim telah menikah siri dengan bandar narkoba Freddy Budiman. Ia juga pernah menjalin asmara dengan eks suami Ayu Ting Ting, Enji.

Sementara RA sendiri ditangkap bersama wanita penghibur AA yang dipekerjakannya pada Jumat (8/5) malam. Hal itu bikin gempar karena AA merupakan artis seksi yang cukup terkenal. Tapi AA dilepas Polres Jakarta Selatan dan akan dipanggil lagi.(kmb/mmu)

Sumber : http://m.detik.com/hot/read/2015/05/11/105145/2911463/230/anggita-sari-kalau-lewat-mucikari-aku-nggak-mau

Nah klo yg ini ga perlu perantara lebih privat, mending cepet2 bookmark twit/insta doi klo ada minat

Link: http://adf.ly/1Gv8Wv
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive