SITUS BERITA TERBARU

Amel Alvi Bantah Dirinya 'AA' yang Ditangkap Polisi karena Prostitusi

Saturday, May 9, 2015
Seorang artis seksi berinisial AA ditangkap polisi di hotel mewah, Jumat (8/5) malam terkait kasus prostitusi online. Sempat diduga artis tersebut adalah Amel Alvi.

Namun saat dihubungi detikHOT via BlackBerry Messenger pada Sabtu (9/5/2015), Amel langsung membantah. Ia mengatakan, artis AA bukanlah dirinya.

"Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih. Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang HP," ujarnya.

"Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu," lanjut bintang film 'Pulau Hantu 3' itu.

Artis AA yang ditangkap polisi mengaku seorang aktris, model majalah pria dewasa dan Disc Jockey. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.


sumber   (m.detik.com)

Jd AA yg bener yg mana? Pegang hp ya bisa aja kan lg di priksa atau asisten yg balas..

Thanks agan boomtrack0099 terjawab sudah.
Original Posted By boomtrack0099
Jai Foto siapa ini di kator Polisi

Amel Alvi Bantah Dirinya AA yang Ditangkap Polisi karena Prostitusi
Mudji Massaid Kaget Amel Alvi Terseret Kasus Prostitusi
http://gayahidup.rimanews.com/selebr...sus-Prostitusi



Link: http://adf.ly/1GlqCx
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive