SITUS BERITA TERBARU

Chelsea Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Premier League

Thursday, April 30, 2015
Chelsea Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Premier League 

Soccer11.net – Chelsea yang saat ini masih kokoh di puncak klasmen sementara, semakin mantap dan yakin mereka akan segera memantapkan diri dan semakin dekat dengan tittle juara Premier League musim 2014-2015 .

Mental juara telah tertanam kepada setiap pemain yang diturunkan ke lapangan oleh sang pelatih Jose Mourinho. Mental juara The Blues musim ini begitu kuat terbukti dari seringkali tertinggal gol dari tim lawan, tetapi selalu bisa membalikkan keadaan setelahnya dengan meraih poin penuh di setiap laganya.

Hal serupa juga dialami kembali oleh tim besutan dari Jose Mourinho yang bertandang ke Liecester City, Kamis (30/4), pasukan The Blues tertinggal dahulu oleh gol yang dibuat Marc Albrighton pada menit ke-45. Namun kembali lagi Chelsea dapat mengatasi keadaan itu dengan gol-gol balasan yang dibuat oleh Didier Drogba menit 48, kapten John Terry menit 79 dan Ramires menit 83.

Chelsea bermain gemilang di tujuh pertandingan termasuk melawan Liecester City, mereka melakukan clean sheet kemenangan,dan lagi-lagi kemenangan yang didapat adalah setelah tertinggal gol lebih dahulu.

"Kami akan tetap bermain maksimal di pertandingan yang tersisa,dan mendapatkan poin penuh di setiap laga" ucap Mourinho.

Posisi The Blues sekarang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dapat mengukuhkan diri sebagai juara Premier League 2014-2015.

sumber : http://www.soccer11.net/chelsea-sema...remier-league/

Link: http://adf.ly/1G4xqm
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive