SITUS BERITA TERBARU

RVP masuk Starting Line Up Ketika Man Utd vs WBA

Thursday, April 30, 2015
RVP masuk Starting Line Up Ketika Man Utd vs WBA 

Soccer11.net   (soccer11.net) – Robin van Persie, striker Manchester United disebut akan jadi starter untuk yang pertama kalinya semenjak sembuh dari cedera yang membuatnya absen dalam jangka waktu lama.
Seperti yang diketahui, pemain yang berasal dari Belanda ini mesti kehilangan tempatnya pada skuad utama karena memperoleh cedera engkel ketika Man United menderita kekalahan 1-2 dari Swansea City di akhir Februari 2015 lalu.
Ketika Van Persie kembali sembuh, akan tetapi eks kapten Arsenal ini tidak lagi diturunkan sejak menit pertama dan terakhir hanya memperoleh kesempatan untuk memperkuat MU U-21, yang mana dia berhasil menorehkan dua gol dalam kemenangan 4-1 dari Fulham U-21.
Sebenarnya Van Persie sendiri telah kembali menikmati bertanding dengan skuad inti, yaitu ketika timnya kalah tiga gol tanpa balas atas Everton, sebagaimana dia diturunkan pada dua menit terakhir untuk menggantikan Wayne Rooney.
Berdasarkan Daily Star, dengan Rooney yang kemungkinan besar tak akan dapat diturunkan di akhir pekan mendatang, pelatih Louis van Gaal dipercaya akan memberikan kesempatan kepada pemain 31 tahun tersebut untuk memulai pertandingan sejak menit pertama.
Pada musim kali ini sendiri, Robin van Persie berhasil mengemas 10 gol serta dua assist dari total 25 pertandingan yang ia lakoni bagi Setan Merah di Premier League.

Sumber : http://www.soccer11.net/van-persie-m...mu-versus-wba/

Link: http://adf.ly/1G6paw
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive