SITUS BERITA TERBARU

Lahm : Bayern Rindukan Kehadiran Franck Ribery

Tuesday, April 28, 2015
Lahm : Bayern Rindukan Kehadiran Franck Ribery 

Soccer11.net – Philipp Lahm menegaskan Franck Ribery sangat penting dalam skuad Bayern Munich. Lahm berharap winger berdarah Prancis tersebut dapat pulih lebih cepat dari cedera engkel yang membekapnya. Bayern sangat merindukan kehadirannya.

Ribery mengalami cedera pada 11 Maret silam saat Bayern menaklukkan Shakhtar Donetsk tujuh gol tanpa balas pada babak 16 besar Liga Champions. Semenjak itu, pemain berumur 32 tahun tersebut menepi hingga saat ini.

Dalam periode krusial pada akhir musim mendatang, yang mana Bayern telah menempatkan satu kaki babak semifinal Liga Champions serta serta partai puncak DFB Pokal. Philipp Lahm mengaku Bayern sangat rindu akan hadirnya Franck Ribery.

"Kondisi seperti itu sangat tidak menyenangkan untuk Franck Ribery. Akan tetapi, kami sangat ingin dirinya segera kembali ke dalam tim," ungkap Lahm.

"Franck Ribery masih mempunyai masalah pada fisiknya. Itulah hal paling buruk untuk pesepakbola. Saat anda mengalami cedera dan menjalani operasi, maka pasti akan susah mengetahui kapan bisa segera kembali merumput. Tetapi bila anda memperoleh cedera seperti Franck Ribery, anda takkan mengetahui kapan bisa sembuh."

"Tim kami tengah melakoni momen yang sangat baik, dan kami juga masih memiliki banyak kualitas hebat dalam tim. Namun, kami tetap butuh pemain seperti Franck Ribery, David Alaba, serta Arjen Robben pada periode yang sangat menentukan seperti ini," lanjut sang kapten Bayern.

Dalam waktu dekat Bayern harus bertandang ke markas Barca untuk leg pertama Semifinal Liga Champios. Seminggu kemudian Bayern akan menjamu raksasa Spanyol tersebut di Alianz Arena. Kehadiran Ribery sangat dibutuhkan untuk kekuatan tim, para pemain mendokan yang terbaik untuk kesembuhannya.

sumber : http://www.soccer11.net/lahm-bayern-...franck-ribery/

Link: http://adf.ly/1Fxn0N
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive