SITUS BERITA TERBARU

300 Unit Taksi Terpasang Iklan MMM

Wednesday, April 29, 2015
300 Unit Taksi Terpasang Iklan MMM


surabayanews.co.id – Meski belum mendapatkan legalitas terkait investasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Namun program investasi yang dikeluarkan oleh Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) masih menjadi daya tarik. Bahkan tak tanggung-tanggung MMM telah melakukan promosi di salah satu perusahaan taksi. Sebanyak 300 unit taksi di Surabaya sudah mulai memasang iklan yang menawarkan keuntungan yang menggiurkan tanpa resiko sebesar 30 persen tersebut.

Direktur utama perusahaan taksi tersebut mengaku dengan adanya iklan yang telah terpasang adalah hasil kerjasama dengan salah satu biro iklan. Namun dampak kepada masyarakat terkait investasi yang masih ilegal tersebut, tak ditanggung oleh perusahaan taksi. Hanya saja perusahaan tersebut tak menerima pemasangan berupa jenis iklan seperti rokok atau tembakau, minuman keras atau alkohol, produk berbau seks dan iklan yang mengandung nilai sara.

"Jadi sejak April kami bekerja sama dengan PT Vineri Media Group. Mereka adalah biro jasa iklan yang bekerja sama dengan kami untuk memasang iklan dikedua sisi bodi dari unit taksi kami. Kami tidak bertanggung jawab untuk materi iklan yang ada di unit taksi kami, karena memang PT Vineri Media Group yang memilih klaim mereka. Kami hanya memberikan rambu-rambu untuk Vineri," kata Adhi Pujianto, direktur utama taksi Silver.

Pihaknya menambahkan untuk sebulannya perusahaan taksi tersebut mendapatkan pemasukan sebesar Rp 300 juta hingga Rp 400 juta yang didapatkan dari biro iklan. Kontrak antara biro iklan dengan perusahaan taksi tersebut berjalan selama satu tahun atau jatuh tempo hingga April 2016 mendatang. Sedangkan untuk pemasangan iklan investasi MMM tersebut, berjalan selama dua bulan kedepan hingga 13 Juni 2015. (dewi/ril/rid).

sumber  (surabayanews.co.id)




MMM bukan investasi ya...
MMM adalah komunitas yang memanfaatkan uang bebas para anggotanya untuk dimanfaatkan secara bergantian. (melalui algortima tertentu)


Link: http://adf.ly/1FyuWF
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive